--> Skip to main content

TAMAN ANGGUR SUBANG DIPENUHI PENGUNJUNG. TEMPAT WISATA TERMURAH SEDUNIA 5 RIBU RUPIAH

Sampurasun ...

TAMAN ANGGUR SUBANG DIPENUHI PENGUNJUNG. TEMPAT WISATA TERMURAH SEDUNIA 5 RIBU RUPIAH

MANGYONOcom – Idul fitri H+1 Jl. Menuju Taman Anggur Subang, macet banget. Kemacetan sampai dengan 1 Km. Taman anggur Subang atau O&I FARM ini milik comedian ONI SOS sekaligus anggota DPD RI. Lokasi taman Anggur Subang ini di kp. Kukulu, desa Balingbing, kecamatan Pagaden barat, kabupaten Subang, Jawa Barat

TAMAN ANGGUR SUBANG DIPENUHI PENGUNJUNG. 
TAMAN ANGGUR SUBANG DIPENUHI PENGUNJUNG.


Anggur yang ditanam disini dari berbagai Negara diantaranya dari Brazil. Ditengah pandemic covid-19, antusias warga untuk berlibur cukup tinggi.
 

Di taman anggur itu ada panggung pertunjukan yang bangunannya unik terbuat dari bambu dengan pertunjukannya. Ada ataman kelinci yang kelincinya di umbar. Ada terafi Ikan. 


Banyak tempat  - tempat untuk spot selfy… Saung bamboo atas empang, saung taman anggur berbentuk segitiga, pesawat terbang. Kincir angin dengan Spiderman panjat dinding, batu terbang, sendok raksasa, air kopi tumpah dari cangkir raksasa. Balon udara dan masih banyak lagi

 

UNTUK LEBIH JELASNYA SILAHKAN LIHAT VIDIONYA DISINI

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments