logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Anak tidur TELENTANG itu sangat dilarang.

Sampurasun ... Rampes ... 

Blog Mang Yono. Anak tidur TELENTANG itu sangat dilarang, karena sangat berbahaya bagi kesehatan si anak tersebut. Jangankan buat si anak yang masih balita, Ayah - bundanya pun tidak dianjurkan tidur TELENTANG.

Karena TELENTANG dapat mengganggu pencernaan dan saluran pernapasan bisa tersumbat, bahkan yang lebih parahnya karena terlalu sering tidur TELENTANG bisa menyebabkan kematian. Percayakah anda - andini / ayah - bunda akan hal ini?.

Nak Awas jangan tidur TELENTANG, TELENBAUT ya.
Nak, Awas jangan tidur TELENTANG ya.

Bila anda - andini / ayah - bunda tidak percaya bisa mencoba dari yang kecil-kecil dahulu seperti TELENBAUT, TELENMUR atau TELENPAKU... Bila anak anda sudah mahir dan merasa hebat anak anda bisa memasuki tahapan tidur TELENTANG.  .... #Semprul hehehe

Silahkan baca juga Saat Anak bertanya dan saat kita jawab, postingan tersebut menerangkan pungsi jari - jari tangan.



Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

19 komentar

kalo tengkurep nggak bahaya ya kang???aku biasa tengkurep kang,,,telentang juga lebih enak,,,hahahaha,,,

Balas

Hahahahahaha siapa aja kalo telen-tang bisa tewas kang....

Kunjungan pagi kang... skedar menyapa semoga blogging day-nya mnyenangkan... :D

Balas

Kalau bundanya tidur terlentang bisa "berbahaya" juga buat suami
OOpssssssss

Balas

Waahaha iya bener juga ya. Jangan dibiasakan TELENTANG, apalagi TELENBAUT sama TELENAN. HEIheiheihee. Iya bener bener sekali. Saya membaca beberapa referensi memang menganjurkan hal itu agar anak tidak dibiasakan tidur TELENTANG. Super sekali. TErima Kasih sudah mengingatkan

Balas

Hahahaha.....pas liat judulnya saya terkaget-kaget nie mang, karna saya terbiasa tidur telentang, eh pas lanjut ke bawah....KENA DECH..!! Tidur telentang aja bisa bahaya ya kang apa lagi kalo tidurnya telentong :D

Balas

wkwkwkkk kirain beneran pas di baca terus, eh ternyata akhirnya telenbaud , :D

Balas

Apalagi kalau sampai telenpilpaitkehidupan yah mang, lebih bahaya yah wkwkwk

Balas

hahaha, kejebak utk yg kedua kalinya, dulu aku pernah kejebak kalimat telentang ini diblog siapa ya ? lupa, kayaknya di blog mas Rawin

Balas

kalau buat saya sih bisa saja, kan dikunyah dulu tangnya...hebat kan saya mang ??

Balas

hahaha,,_
kirain beneran kang, gatau nya cuman.... :p

Balas

Tengkurep boleh Mbak, Telen-Tang yang gak boleh... Pengalaman ya kang heheh

Balas

Betul sekali sob, oleh Tim medis juga sangat dilarang heheh... Terimakasih sudah berkunjung kesini ya sob

Balas

Iya kang, kalau TELENAN di telen juga nanti malah dicariin Ibue hehehe

Balas

Untungnya gak cuma baca judulnya saja ya kang hehehehe

Balas

Hehehe saya jadi bikin mbak kaget aja ya, maaf deh kalau begitu ....

Balas

kalau telenpilpaitkehidupan jangan sampai ngalamin deh hehehe

Balas

Padahal saya gak bermaksud pasang jebakan mas hehehe

Balas

Lebih hebat dari kuda lumping ya kang hehehe ... nanti masuk Rekor MURI deh Kang hehehe

Balas

Gak taunya cuma orang - orang tertentu dan punya keahlian yang bisa melakukannya ya ... hehehe

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger