logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Waduh! Jembatan perlintasan Tol Cikapali tanpa pagar

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – Pengerjaan jalan tol Cikampek-Palimanan (Cikapali) untuk dioperasikan pada arus mudik lebaran tahun ini sedang digeber siang malam.

Karena sejumlah infrastruktur di jalan tol Cikampek-Palimanan (Cikapali) tersebut masih belum selesai. Bahkan ada sejumlah jembatan perlintasan jalan tol yang masih belum rampung tetapi sudah digunakan untuk kendaraan yang melintas, padahal jembatan tersebut belum mempunyai pagar yang aman.

Waduh! Jembatan perlintasan Tol Cikapali tanpa pagar
 Waduh! Jembatan perlintasan Tol Cikapali tanpa pagar 

Seperti yang terjadi di Kampung Balingbing, Desa Balingbing, Kecamatan Pagaden Barat, konstruksi jembatan penghubung masih belum memiliki pagar permanen ( menggunakan pagar bambu dan Police line bahkan jalannya pun masih diuruk sirtu. Saat saya melintas ke lokasi tersebut kemarin (17/5).

 FOTO : Jembatan perlintasan tol di Kp. Balingbing sebelah kiri belum ada pagar.
 FOTO : Jembatan perlintasan tol di Kp. Balingbing sebelah kiri belum ada pagar.

Jadi para sobat yang ingin atau kebetulan melintas jembatan perlintasan tol daerah Kampung Balingbing dimohon berhati – hati, apalagi di malam hari yang minim penerangan dan turun hujan.... Rawan tergelincir.
 FOTO : Jembatan perlintasan tol di Kp. Balingbing, pagar sebelah kanan tahap pembuatan bekisting dan banyak besi, kayu berserakan.

FOTO: Jalan menuju jembatan berupa timbunan sirtu, hati - hati apabila berpapasan dengan kendaraan lain atau mobil, lebih baik berenti dulu.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

belum selesai 100% kok udah boleh dilewati ya...
kan bahaya itu.

Balas

Iya mas, apalagi di malam hari penerangan lampu pun kurang.

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger