logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Saya dapat proyek pembuatan jembatan

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – Kemarin saya di panggil sama pak Dokter, katanya saya diminta mencarikan pekerja untuk mengerjakan jembatan. Dalam benak saya. “ Wah, mantab nih dapat orderan pekerjaan jembatan”.

Dalam pikiran saya terbayang, mega proyek jembatan, seperti jembatan suramadu, atau megaproyek jembatan Selat Sunda.... Wah mantab nih... kelar proyek saya bisa kebeli mobil nih :)

 Gambar mega proyek selat sunda dapat nyomot di Google

“ Mang, saya ada proyek untuk pekerjaan jembatan, nanti tolong carikan orang untuk mengerjakannya yah”. Kata pak Dokter.

“Iya pak, siap laksanakan” Jawab saya.

“ Saya minta, pembangunan jembatan dikerjakan dengan teliti dan rapih, jangan sampai tidak tuntas dikerjakan seperti kontraktor – kontraktor lain ya. Bahkan, tidak dilakukan penimbunan di bagian ujung jembatan, sehingga permukaan jembatan dengan jalan tak rata.” Kata pak dokter.

“Oooh, siap .. pak” Jawab saya.

“Saya juga mengharapkan proyek jembatan yang ada di kerjakan dapat selesai sesuai dengan target yang ditentukan.” Kata pak dokter.

Sampai pada hari H-nya pekerja untuk mengerjakan saya datangkan, begitupun dengan materialnya saya order semua, kalau sudah ada materialnya khan dah tenang, para pekerja pun tenang. Terus para pekerja saya suruh langsung bekerja setelah mendapatkan pengarahan dari saya.... Dan ini dia proyek jembatan pak dokter itu...

FOTO : Ini adalah pembuatan jembatan untuk rumahnya pak dokter ...Hehehe.
 FOTO : Ini adalah pembuatan jembatan untuk rumahnya pak dokter ...Hehehe.

FOTO : Ini adalah material untuk pembuatan jembatan rumahnya pak dokter ...Hehehe.
FOTO : Ini adalah material untuk pembuatan jembatan rumahnya pak dokter ...Hehehe.


Baca juga

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

aaaamiiiin...mang walaupun jembatan selat sundanya kontraknya sudah oleh perusahan saya, lalu diaku-aku oleh mamang...boleh ajahngaku mah atuh mang.... :p

Balas

woooww...sepertinya jembatan ke rumah pak dokter bisa dilewati bis ya :P

Balas

dah kelar belum jembapatnnya,,,, mang,,

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger