--> Skip to main content

Blog Mang Yono : Blog tentang tanaman dan tanaman hias

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Blog Mang Yono : Blog tentang tanaman dan tanaman hias

Mungkin bagi pembaca blog saya ini kalau yang pertama berkunjug kesini agak heran ya?. Blog saya ini kebanyakan menuliskan tentang tanaman dan tanaman hias.... Petani bukan... Maksudnya bukan petani seutuhnya... Heheh... Dari dinas Pertanian bukan.... Penjual tanaman hias juga bukan.... Ya, saya ini sebagai pencinta tanaman dan tanaman hias... Kebanyakan para wanita dan ibu-ibu yang sangat menyukai tanaman hias untuk menghiasi teras rumah ya... tapi inimah kok Om... Om.... Oh, Mamang .... Mamang... Hahha. Baca Saya bekerja di dinas pertanian Subang

Blog Mang Yono : Blog tentang tanaman dan tanaman hias

 
Baca juga Ada Peluang Bisnis Petani Dari Google Adsense 

 
Ya, boleh khan?. Di blogg ini saya berbagi pengalaman yang mungkin akan sangat berguna buat sobat atau bagi diri saya juga yang sangat menyukai tanaman hias.  Ya, intinya blog ini untuk berbagi dan menerima masukan penemuan dari pemirsa juga... Saya tampung menjadi tulisan di blog ini... Supaya sewaktu - waktu bisa di lihat... Betul Tidak?.

Baca juga :  
Global Warming atau pemanasan global
Di sebuah rumah di kota Nanas

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments