logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Ada Peluang Bisnis Petani Dari Google Adsense

Sampurasun ... Rampes ..

Blog Mang Yono. Peluang Bisnis yang satu ini sudah sangat terkenal untuk para internet marketer, tidak tertutup kemungkinan bagi seorang Petani

Meskipun saya seorang Petani dan tinggal di Dusun Gardu, Pagaden barat yang jauh ke kota dan mau akses internet aja susahnya minta ampun, gara - gara jauh dari BTS pasang telepon TELKOM eh jalur kabelnya ada yang nyolong, dan tiangnya pun di cabutin lagi oleh Telkom, ya sudah, dengan rasa penasaran dan ingin tahu akhirnya saya belajar Google Adsense dengan baca - baca di internet, Alhamdulillah ... Akhirnya saya bisa mendapatkan jutaan hingga berjut - jut rupiah yang masuk ke dalam saku saya dan tabungan saya. ( baca Cerita perjalanan mendapatkan uang dari Google Adsense)

Ada Peluang Bisnis Petani Dari Google Adsense
Ada Peluang Bisnis Petani Dari Google Adsense. Gambar ilustrasi mangyono.com

Bagi Anda - andini yang punya keinginan untuk sukses di bidang Internet ini gak cuma bagi petani, pedagang, guru, karyawan, buruh, kuli, ada baiknya kita belajar bersama di sini, yuuuk belajar bersamaaa. Mangga urang kawitan, kita mulai dari awal, mengenal bisnis Google Adsense. ( baca Blog Gado - gado juga bisa mendaftar dan menjadi publisher Google Adsense )

Karena Google Adsense merupakan salah satu dari jenis PPC yang paling terkenal sebab memiliki banyak keunggulan, namun juga memiliki  kekurangan yang paling membahayakan adalah Banned. 

Sesuai yang saya ketahui Google Adsense merupakan salah satu unit google yang bergerak di dalam bidang advertisment atau periklanan dimana google memberi kesempatan kepada para pengusaha atau siapapun yang memiliki produk atau jasa yang ingin di promosikan melalui internet yang kemudian di pasang di blog atau website yang memenuhi syarat ketentuan dari Google Adsense. 

Jika anda – andini sering berkunjung ke blog atau website yang ada iklannya dan ada tanda x dan A di pojok kanan atas, itulah iklan google adsense.

Setelah blog di terima oleh google sebagai mitra penayang adsense maka kita dapat meminta kode iklan yang dapat kita pasang di blog kita baik melalui widget ( tambah gadget ) maupun di pasang di html template. Nah, dari iklan - iklan yang di tayangkan tersebut, kita akan di bayar jika ada pengunjung yang mengklik iklan tersebut.  Untuk itu, agar semakin banyak pengunjung yang mengklik iklan Adsense di blog kita, maka yang pertama harus di lakukan adalah memperbanyak visitor atau pengunjung. Gimana kita kita dapat klik iklan kalau pengunjungnya tidak ada?... Seperti blog saya ini Visitornya rata – rata  sekitar 8 Ribuan, sedangkan pendafatan untuk Google Adsensenya sekitar  3 – 10 dollar per harinya, meskipun kadang – kadang dibawah 3 dollar hehehe. 

Dibandingkan dengan penayang iklan lain atau PPC yang lain, Google adsense memiliki BPK atau biaya per klik tertinggi. jadi, sangat menguntungkan bagi para publisher atau blogger yang ingin mendapatkan uang sampingan dari internet. ( baca Mau mendapatkan 30 dollar per hari di Google Adsense?.)

Guna mempermudah publisher, pihak adsense telah menyediakan kode iklan yang mudah kita pasang bahkan yang Responsiv juga sudah tersedia. bagusnya lagi, adsense pula yang nantinya akan memilihkan iklan yang cocok untuk blog kita.

Untuk sistem pembayaran atau PO, sangat mudah sekali. Kita tinggal nunggu nomor Pin ketika estimasi earning / penhasilan kita udah $10 yang dikirim via Kantor POS, kemudian di bayarkan setelah kita mendapatkan $100 atau lebih melalui Western Union yang sekarang banyak tersedia di kantor pos, Bank BRI, Indomaret, Bank Danamon, Bank BII, kalau saya biasa ngambil di Bank Danamon, pengambilan cepat, aman dan bebas potongan pengiriman, biaya Meterai atau pun biaya Photo Copy KTP. Untuk mendapatkan uang dari adsense minimal hasil dari adsense adalah 100 dollar. Jika belum mencapai angka tersebut maka google akan menunda pembayaran sampai bulan berikutnya. ( baca Google Adsense Cair, Pagarpun Terpasang ) 


Tertarik gak Anda – andini  untuk ikut bergabung atau menjadi mitra Google Adsense?

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

23 komentar

Kalau sudah menghasilkan kita bisa berkarya lebih santai ya Kang ? he, he,, he,,

Salam

Balas

wah hebat ya. pengunjung di blog disini 8.000 perhari ya. wah.., afrid perlu belajar nih ama bapak nih ;-)

Balas

Alhamdulillah mang, hasil 3-10dollar menurut saya sudah besar sekali. Memang ada yang sampai 2000dollar/bulan tapi kayaknya gak mungkin buat saya, hehe

Sukses selalu mang

Balas

hebaaatt amang ek belajar teh ca kaburu wae

Balas

blog gado-gado ya kayak blog saya ini ya kang heehee

Balas

Wah keren nih dapet 10 dollar perhari

Balas

mau dooong tips nya, mang yono ngabibita wae ah.. keluargaku juga berpenghasilan dari tani tapi anda adalah petani dolar hehe

Balas

waw...udah mencapai 3 s/d 10 dolar ya sehari...mantap kang.

udah saatnya akang teh mencalonkan diri jadi kepala desa tuh....:p

Balas

asal jangan nyantey kaya dipantey ajah...kan itu mah punya sayah.

Balas

kemarin rabu waktu saya nyairin adsense di kantor pos. saya barengan sama orang lain yg juga lagi nyairin adsense.

istimewanya, dia nyairin adsense senilai 37juta. wah saya langsung merinding..

Balas

Betul sekali kang mas, saat kita tidur juga Adsense tetep berjalan tambah dollar ya khan.

Balas

mungkin karena posting berkala aja, kalau gak posting sehari aja pengunjung anjlok bang heheeh... mari kita sama - sama belajar

Balas

iya Mas, Alhamdulillah, bisa merasakan uang Adsense, mungkin kalau bekerja keras kita pasti bisa ....

Balas

hayu atuh mang belajar bersama hehehe

Balas

hehehhe tapi gado - gado juga kalau banyak disukain pengunjung malah bagus mas hehehe

Balas

Pendapatan segitu dah digabung mas antara Adsense konten dan Adsense Youtub.

Balas

Mari mbak Santi kita belajar bersama, ah dollar cuma penghasilan sampingan aja, gak bisa dijadikan pekerjaan utama, yang utama tetep jadi kuli hehehe

Balas

iya kang berkat berjuang sehari semalam hehehe.

saya mau mencalonkan jadi RT saja eh malah kalah, katanya masa RT di rumahnya cuma seminggu sekali xixixi

Balas

kalau saya nyairin di bank Danamon hari senin mas, iya waktu itu aja banyak banget yang nyairin adsense malah jumlahnya gede - gede, tapi kebanyakan Adsense dari youtub.

mungkin itu bisa dijadikan motivasi bagi kita aja mas

Balas

keren ya mang petani sekarang juga ikutan bisnis internet marketing google adsense :D kalau petani jaman dulu tahunya cuma nyangkul di sawah doank hehehe :D

Balas

Hebaaat pisan pokona mah, ngiringan belajar adsense nya mang, teu acan gaduh akun google adsen abi mah :D

Balas

kalau petani bayarannya dollar, biarpun harga bbm naik nggak ngaruh ya Mang :D

Balas

Keren, ini yang namanya petani moderen. Negara kita harus bayak petani seperti anda. sukses terus pak.

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger