logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Juara..... Tika Bandung Bintang Pantura 3 Indosiar

Sampurasun ...

Juara..... Tika Zein Bandung Bintang Pantura 3 Indosiar

MANGYONO.com - Tika Zein adalah mojang Bandung kelahiran 16 Mei 1985 ini sudah memulai kiprah di bidang tarik suara sejak masih duduk di bangku SMP. Talenta menyanyi Tika juga diasah di berbagai kontes dangdut di beberapa stasiun televisi. Beberapa prestasi yang berhasil diraih diantaranya adalah Juara Selendang TVRI Bandung, Juara Raja Sawer ANTV, Juara Tarung Dangdut MNC, dan 5 Besar Gerbang KDI 3.


Juara..... Tika Bandung Bintang Pantura 3 Indosiar

Nah, di ajang pencarian Bintang Pantura 3 Indosiar Tika masuk tim Inul Daratista pada Panggung Pilih-Pilih ... Malam ini Jumat 21 Oktober 2016 Bintang Pantura 3 memasuki konser kemenangan, yaitu siapa yang akan menjadi juara 1, 2 dan 3 ....

Bintang Pantura 3 Tgl 21 Oktober 2016 Konser Kemenangan
  • Susi Banyumas anak didik Jago membawakan lagu "Mabok Bae"  
  • Tika Bandung anak didik Inul membawakan lagu "Anti Galau".
  • Duo Intan anak didik Inul membawakan lagu "Goyang Heboh"


Nah, perolehan SMS Tika Bandung Bintang Pantura 3 Tgl 21 Oktober 2016 

  • Tika Bandung : 36,26%
  • Susi Banyumas : 33,84%
  • Duo Intan Lampung : 29,9%

Dengan demikian maka juara pertama, kedua dan ketiga, adalah....

  • Juara Satu Tika Bandung
  • Juara Dua Susi Banyumas
  • Juara Tiga Duo Intan Lampun

Perjalanan Tika Zein di ajang Bintang Pantura 3 Indosiar, merupakan perjalanan panjang yang melelahkan dan menegangkan. Hasilnya berbuah manis. Para pendukungnya riang gembira, keluarga besarnya tersenyum bahagia. Tika sukses menaklukan panasnya ajang Bintang Pantura 3 dan dinobatkan sebagai Juara I.

Kemenangan Tika ini tak hanya disambut para pendukungnya yang memenuhi Studio 5 Indosiar, tapi juga oleh sang mentor, Inul Daratista. Terang saja, Inul Daratista bahagia. Ia yang memilih Tika sebagai anak didiknya di Panggung Pilih-Pilih 20 September lalu, akhirnya berhasil mencetak hattrick sebagai mentor yang mengantar anak didiknya kembali jadi pemenang.

Seperti diketahui, Inul sudah dua kali sukses membawa anak didiknya sampai ke Grand Final Bintang Pantura. Lilis Darawangi asal Banyuwangi dan Toto Anggit dari Wonosobo, adalah dua anak didiknya yang menyabet gelar juara dalam dua musim berturut-turut.

Di Grand Final musim ketiga ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Pantura ini, Inul bahkan menempatkan dua anak didiknya, yakni Tika
Zein dan Duo Intan yang juara ke 3.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger