logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Profil dan Biodata Tika Zeins Purintil purintil ngagurawiiiilll

Sampurasun ...

Profil dan Biodata Tika Zeins Purintil purintil ngagurawiiiilll

MANGYONO.com - Satu lagi penyanyi dari Kota Kembang Bandung Tika Zeins namanya. Tika Zeins yang saat ini namanya makin di kenal ditanah air.

Penyanyi asal Soreang, Kabupaten Bandung wajahnya yang cantik membuat daya tarik tersendiri, selain itu suaranya yang merdu membuat namanya bisa

Profil dan Biodata Tika Zeins penyanyi Multitalenta
 Tika Zeins Bp3 The winner Bintang pantura 3 Indosiar 
Purintil purintil ngagurawiiiilll

Selain nyanyi dangdut, Tika juga nyanyi Pop Sunda bersama grup "Barakatak" Tika juga sempat rekaman lagu Pop Sunda "OAEO" dan "Boro-boro Ngimpi" karya cipta Dose Hudaya, produksi DH Production (DHP).


Beberapa waktu lalu dia pun sukses menggarap serangkaian rekaman-rekaman dangdutnya yaitu album "Panas" (Pacarku Nakal Sekali), single  "Kena Rasanya" dan "Jamur" (Janda Muda di Bawah Umur). Jadwal off air-nya yang cukup padat. Tidak hanya menyuguhkan kualitas vokal yang mumpuni, untuk bergoyang pun Tika tidak pantang menyajikan goyangan yang khas tetapi tidak vulgar.


Tika menempa bakat lewat berbagai ajang lomba nyanyi sejak kelas 3 SMP, dan berhasil merenggut sederet prestasi. Tika menjadi Juara I “Selendang” (Seleksi Penyanyi Dangdut) TVRI jabar, Juara I “Raja Sawer” antv, Juara I “Laris Manis” SCTV, Juara I “Cabidut” Lativi, Juara I “Dangdut Mania Dadakan” MNCTV, Juara I “Tarung Dangdut” MNCTV, dan Gerbang KDI I (5 Besar Wakil Bandung). 

Baru - baru ini menjadi juara I Bintang Pantura 3 (BP3) Indosiar. Penampilan Tika sangat memukau dengan ciri khas goyangannya "Purintil" bahkan bisa menirukan goyangan - goyangan ngebor, patah, patah Bajaj mogok, ulukutek Leunca dan lainnya.

Penampilan Tika Bandung ini membuat takjub mentor, agen dan penonton. Kebetulan di malam babak Grand Final admin nonton langsung ke Indosiar... Ya, dukung TIKA Bandung. Ternyata nonton langsung ke Studio 5 Indosiar itu seru loh... Apalagi nontonnya di bagian joget, paling depan lagih ... Hehehe.


Dukung TIKA Bandung nonton langsung
Dukung TIKA Bandung nonton langsung 
di Studio 5 Indosiar dan SMS dukungan juga loh ... Hehehe


Berikut biodata Tika Zeins :
Nama Artis : Tika Zeins 
Goyangan : Purintil purintil ngagurawiiiilll
Agama : Islam
Tempat Lahir :
Tanggal Lahir  :
Profesi : Penyanyi
Instagram : @bp3_tika_zeins
Smule       : tikazeins16



Baca juga :  





Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger