logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Mimpi Melihat Jamur Banyak dan Memetiknya

Sampurasun ...

Mimpi Melihat Jamur Banyak dan Memetiknya

MANGYONO.com - Memang sih sebuah mimpi mungkin saja hanya bunga tidur. Tapi mimpi terkadang bukan hanya sebuah bunga tidur semata, mimpi juga kadang merupakan pertanda bagi kehidupan kita kedepan. Beberapa mimpi mempunyai makna yang baik bagi kehidupan kita, beberapa mimpi yang lain mempunyai makna yang buruk dan tentu kita harus mewaspadainya.



Jadi tidak ada salahnya jika kita mengetahui makna dari mimpi yang kita alami. Karena dengan mengetahui makna mimpi yang kita alami, kita dapat waspada pada halangan dan rintangan pada kehidupan kita. 

Saya bertanya kepada nenek saya tentang mimpi melihat jamur yang banyak dan memetiknya.

Mimpi Melihat Jamur Banyak dan Memetiknya
Mimpi Melihat Jamur Banyak dan Memetiknya
 

Menurut Nenek ... Arti Mimpi melihat banyak jamur dan memetiknya adalah Adanya kejadian yang tidak diharapkan, kita tahu bahwa sebuah musibah memang tidak bisa ditebak. Tapi akan mendapat pertolongan atau bantuan dari orang lain. Arti dan makna mimpi ini juga dapat menjelaskan bahwa apa yang selama ini kita harapkan akan segera terwujud.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger