--> Skip to main content

Mimpi Melihat Jamur Banyak dan Memetiknya

Sampurasun ...

Mimpi Melihat Jamur Banyak dan Memetiknya

MANGYONO.com - Memang sih sebuah mimpi mungkin saja hanya bunga tidur. Tapi mimpi terkadang bukan hanya sebuah bunga tidur semata, mimpi juga kadang merupakan pertanda bagi kehidupan kita kedepan. Beberapa mimpi mempunyai makna yang baik bagi kehidupan kita, beberapa mimpi yang lain mempunyai makna yang buruk dan tentu kita harus mewaspadainya.



Jadi tidak ada salahnya jika kita mengetahui makna dari mimpi yang kita alami. Karena dengan mengetahui makna mimpi yang kita alami, kita dapat waspada pada halangan dan rintangan pada kehidupan kita. 

Saya bertanya kepada nenek saya tentang mimpi melihat jamur yang banyak dan memetiknya.

Mimpi Melihat Jamur Banyak dan Memetiknya
Mimpi Melihat Jamur Banyak dan Memetiknya
 

Menurut Nenek ... Arti Mimpi melihat banyak jamur dan memetiknya adalah Adanya kejadian yang tidak diharapkan, kita tahu bahwa sebuah musibah memang tidak bisa ditebak. Tapi akan mendapat pertolongan atau bantuan dari orang lain. Arti dan makna mimpi ini juga dapat menjelaskan bahwa apa yang selama ini kita harapkan akan segera terwujud.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments