--> Skip to main content

Arti mimpi mengambil, makan buah Rambutan

Sampurasun ...

Arti mimpi mengambil, makan buah Rambutan.

MANGYONO.com - Mimpi terkadang bukan hanya sebuah bunga tidur semata, mimpi juga kadang merupakan pertanda bagi kehidupan kita kedepan. Beberapa mimpi mempunyai makna yang baik bagi kehidupan kita, beberapa mimpi yang lain mempunyai makna yang buruk dan tentu kita harus mewaspadainya.

Jadi tidak ada salahnya jika kita mengetahui makna dari mimpi yang kita alami. Karena dengan mengetahui makna mimpi yang kita alami, kita dapat waspada pada halangan dan rintangan pada kehidupan kita. 

Arti mimpi mengambil, makan buah Rambutan
 Arti mimpi mengambil, makan buah Rambutan


Mungkin mimpi tentang mengambil rambutan di pohon yang dialami belum pernah terjadi dalam kehidupan anda, lalu kenapa sampai bermimpi seperti itu, apakah mimpi mengambil rambutan di pohon merupakan sebuah pertanda atau firasat?.
 
Menurut orang tua mimpi mengambil rambutan di pohon... Yaitu...

"Akan ada suatu kondisi dimana anda akan merasakan ketidakadilan dalam hidup ini, ini bukan mengenai kaya atau miskin, baik atau buruk, bagus rupa atau buruk rupa namun suatu kondisi dimana anda akan menarik nafas cukup dalam..... Selain itu Dalam waktu dekat ini anda akan melakukan sebuah tindakan yang akan mendapat pujian, atau anda akan berprestasi atas nama orang banyak. Sipemimpi akan mendapat kehormatan di mata orang lain."

Nah,... Buah merupakan lambang dari perencanaan yang akan anda lakukan di masa depan. Mimpi memakan buah Rambutan busuk bermakna buruknya kehidupan rumah tangga.

Tapi bisa jadi artinya seperti ini.... Bermimpi karena melihat buah Rambutan atau hujan beberapa hari yang lalu, terus kebawa mimpi deh ..... Hanya sekedar bunga tidur.. Heheheh.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments