--> Skip to main content

Arti Mimpi melihat anak ayam dan induknya

Sampurasun ... 

Arti mimpi melihat anak ayam dan induknya

MANGYONO.com - Memang sih sebuah mimpi mungkin saja merupakan sebuah pertanda, dan jika anda bermimpi melihat anak ayam dan induknya, penjelasannya kurang lebih seperti di bawah ini

Arti mimpi tentang melihat anak ayam dan induknya ini untuk seorang gadis adalah Masa depan anda sebagai perempuan saat ini dapat dikatakan sedang dipertaruhkan, meski demikian orang orang yang menyayangi anda sejak kecil menginginkan melihat anda memiliki kebahagiaan lengkap, sukses dalam berkarir dan berkeluarga.

Arti Mimpi melihat anak ayam dan induknya
Arti Mimpi melihat anak ayam dan induknya

 

Ada juga yang menafsirkan tentang Arti Mimpi melihat anak ayam dan induknya ini pertanda bahwa saat ini anda sedang menjadi bahan pembicaraan orang lain yang ada kaitannya dengan usia perempuan, anda tidak perlu merisaukan hal itu karena bagaimanapun juga andalah yang akan mengalami, menjalani dan merasakan

Tapi anda jangan terlalu menganggap bahwa tulisan ini adalah yang akurat karena bagaimanapun juga sebagai manusia admin tidak dapat memberikan keterangan yang benar dan pasti. Kadang mimpi itu merupakan bunga tidur... jadi belum jadi buah tidur ... Hehehe.


Baca juga :
Arti Mimpi : Melihat Jamur Banyak dan Memetiknya
Arti Mimpi : Melihat Padi Disawah Sudah Berbunga
Arti Mimpi : melihat anak ayam dan induknya
Arti Mimpi : Memetik dan makan buah mentimun
Arti Mimpi : Mengambil, makan buah Rambutan
Arti Mimpi : Melihat Pohon Pisang Dan Berbuah
Arti Mimpi : Makan Pisang
Arti Mimpi : Dirayapi Ulat banyak
Arti Mimpi : Melihat langit mendung

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments