Polwan Yang Cantik

Sampurasun ... Rampes ... 

Kehadiran Polwan Yang cantik di Indonesia memberikan warna tersendiri bagi Masyarakat tentang pandangan aparat keamanan di Negara ini. 


Dibalik persepsi masyarakat akan pandangan oknum aparat hukum yang terkesan sangat tegas, disiplin tinggi, dan perlakuan fisik yang keras, dengan hadirnya para Polwan ini masyarakat seolah olah mempunyai sahabat baru yang bisa mengerti apa yang masyarakat inginkan.


Polwan Yang Cantik
Brigadir Avvy olivia (kiri), Briptu Eka Frestya (tengah), Inspektur Eny Kuswidiyanti Regama, mungkin sudah tidak asing lagi karena kerap tampil di sebuah stasiun televisi untuk mengabarkan lalulintas Jakarta dan yang didepan mang Yono *numpang Tenar hehehe*

Dibalik wajah yang cantik jelita para polisi cantik mempunyai rasa pengabdian dan perlindungan yang tinggi terhadap Negara. Ya karena mereka memang pihak yang berwajib menangani berbagai masalah hukum dan tata tertib di Negara ini. Merekalah Srikandi - srikandi Indonesia yang senantiasa melayani Masyarakat dengan gaya yang luwes dan anggun, namun mereka tetap mampu bersanding dengan para polisi pria untuk menjaga tatanan hukum di Negara ini.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar