logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Polwan Yang Cantik

Sampurasun ... Rampes ... 

Kehadiran Polwan Yang cantik di Indonesia memberikan warna tersendiri bagi Masyarakat tentang pandangan aparat keamanan di Negara ini. 


Dibalik persepsi masyarakat akan pandangan oknum aparat hukum yang terkesan sangat tegas, disiplin tinggi, dan perlakuan fisik yang keras, dengan hadirnya para Polwan ini masyarakat seolah olah mempunyai sahabat baru yang bisa mengerti apa yang masyarakat inginkan.


Polwan Yang Cantik
Brigadir Avvy olivia (kiri), Briptu Eka Frestya (tengah), Inspektur Eny Kuswidiyanti Regama, mungkin sudah tidak asing lagi karena kerap tampil di sebuah stasiun televisi untuk mengabarkan lalulintas Jakarta dan yang didepan mang Yono *numpang Tenar hehehe*

Dibalik wajah yang cantik jelita para polisi cantik mempunyai rasa pengabdian dan perlindungan yang tinggi terhadap Negara. Ya karena mereka memang pihak yang berwajib menangani berbagai masalah hukum dan tata tertib di Negara ini. Merekalah Srikandi - srikandi Indonesia yang senantiasa melayani Masyarakat dengan gaya yang luwes dan anggun, namun mereka tetap mampu bersanding dengan para polisi pria untuk menjaga tatanan hukum di Negara ini.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

23 komentar

polwan itu semua temennya guru saya mang, guru trading forex saya.

Balas

Lebih cantik istri saya, hehhe...

Balas

ngga nanya deh...
kabuurrrrrrrr...

Balas

teteh Inspektur kayanya ganas tuh mang...;o)

Balas

tetepp...neng eka pujaan sayah mah ah...mirip sama yang dirumah seh, bedanya kalau yang dirumah mah pake jilbab...hmmm...

Balas

hehe mang yono paling cantik .... :)

Balas

oooh berarti mas agus kenal dong....

Balas

iya deh.... iya mas hehehe

Balas

ganas subang nya kang hehehe

Balas

lebih cantik yang pake jilbab ya kang hehe

Balas

stt yang di depan briptu tau... hehehe

Balas

kenal guru saya saja, sering siaran di NTMC juga kok mang.

Balas

tukang ubi goreng selalu memaksakan diri, huuuu padahal setengah keren lho

Balas

NTMC tivi mana tuh mas

Balas

wwwwawawwwwwwww :O
terkesimah heheh

Balas

dari tadi yang saya pelototin mamang ajah...mikir...ngapain mamang bermuram durja, sedang teteh polwan di belakang pada senyum sumringah gitu.

Balas

di lirik dlu akh photonyaa :D hehehe ..

Balas

terkesima lihat mamang ya kang? kwkwkwkw

Balas

heheheh mikir ini, coba yang suka nilang mamang polwan cantik kan gemeterannya lain heheheh

Balas

silahkan dan yang didepannya abaikan saja hehehehe

Balas

Alamat Warung Benih MANGYONOcom
Kmp. Gardu 1 RT 009 RW 03
Ds. Bendungan
Kec. Pagaden Barat
Kab. Subang – Jawa Barat
(Belakang TKA Assalam atau PAUD Assyafaah)

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger