logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cerita hari sabtu antara percaya dan tidak

Sampurasun.... Rampes... 


Mamang mau menulis tentang kejadian mamang atau keluarga mamang pada hari Sabtu tgl. 8 Juni 2013 ini tentang Cerita hari sabtu antara percaya dan tidak.. 

 

Seperti biasa setiap hari Sabtu mamang pulang kampung, maklum kan mamang kerja di Jakarta sedangkan rumah mamang dan keluarga di Subang, Setiap jam 14 WIB adalah jam pulang kerja pada hari Sabtu, dengan cuaca yang hujan rintik – rintik mamang tetap pulang kampung... 


Cerita hari sabtu antara percaya dan tidak

Gerogol ke Terminal Kamp. Rambutan lancar ndak ada hambatan, Sesampainya di Terminal mamang langsung naik Bus Jurusan Kamp. Rambutan – Subang dengan naik bis WR... Ndak begitu lama Hujan turun cukup deras Bus masuk tol Cikunir .... Kringgg... kriiing.... kringggg... Hp jadul mamang berbunyi... pas mamang lihat ternyata boss mamang yang telepon dari Pulau Bangka 

 
“ Halloo... selamat sore pak” kata mamang.
“ Selamat sore mang... “ jawab dari seberang sana.
“ Ada apa pak?” tanya mamang.
“ mang ini ada undangan seminar dari PT. Komatsu Indonesia, selama 3 hari undangannya udah di email ke email mamang nanti........” kata boss mamang di seberang sana dengan langsung terputus karena.....
“ Kebakaran.... cepat turun.... “ kata penumpang Bus.

Dengan cepat mamang turun dari Buss, tapi sayang hp jadul mamang terlempar entah kemana, karena tadi pas mamang turun ada yang mendorong mamang dari arah belakang, bukan sengaja mendorong sih tapi mungkin karena panik... dan banyak penumpang yang luka karena terbentur pada saat mau turun... tapi mamang Alhamdulillah selamat, biar dah hp jadul mamang hilang dan pakaian basah kuyup tapi mamang selamat....

Terpaksa mamang dan penumpang yang lain naik Bus yang lain, karena kalau nunggu bus itu mamang jadi takut terjadi yang tida diinginkan, iya kalau bisa di perbaikin kalau ndak pasti nginap di jalan tol .... Sesampainya di rumah waktu menunjukan jam 23 WIB, Setelah masak air, mandi air hangat terus makan tengah malam, Ehhh anak mamang minta di dongengin, biasa kalau ada mamang tuh si sulung pasti minta didongengin meskipun ceritanya itu dan itu saja heheheh.. dan si sulung minta ditemenin tidur, katanya sebagai hadiah setelah selesai Ulangan Akhir semester heheheh.. Dongeng mamang belum tamat eh si sulung sudah tertidur pulas, Uhh padahal mamang masih ingin mendongeng, tapi ya sudah lah dari pada ndak ada yang mendengarkan ya mamang ikut tidur aja dah ehhehe.... 

Baru juga mamang memejamkan mata untuk tidur, ada suara teriak dan nangis dari kamar sebelah, ndak pikir panjang mamang langsung lari.. dan apa yang terjadi... Astagfirullah...  anak bayi mamang ( umur 11 bulan) terjatuh dari tempat tidur dengan posisi telungkup dan nangis... sedangkan istri mamang masih teriak teriak manggil mamang dengan paniknya dan belum berani membalikan posisi sikecil... setelah memeriksa tubuh sikecil dan Alhamdulillah tubuh sikecil tidak ada yang terluka, tapi untuk memastikan rasa penasaran mamang langsung memanggil mak paraji (dukun beranak) untuk melakukan pijat dan urut pada sikecil dan Alhamdullilah, kata mak paraji anak mamang ndak ada yang terluka pada tubuh sikecil.... 


Terimakasih ya Allah, mamang dan keluarga diselamatkan dari kejadian ini dari kejadian kecelakaan Buss dan terjatuhnya anak mamang... mungkin anak mamang ikut - ikutan lompat seperti mamang heheheh...

Terimakasih sobat sudah membaca cerita mamang... dan Alhamdulillah hari pertama seminar berjalan lancar,  mamang minta maaf kepada sobat - sobat dumay hari ini dan dua hari kedepan mamang jarang berkunjung ke blog sahabat... tapi insya Allah di hari berikutnya mamang bisa aktiplagi di mblog – mblogan ....





Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

29 komentar

untung aja nggak ada apa2 ya mang, Allah masih melindungi keluarga mamang...

Balas

Kok bisa sih......kasihan tuh anaknya mang. Untung tidak sampai cidera..... :D

Balas

kasian ya mang kayak anak saya hayyu ya 11 bulan juga jatuh dari kasur , tapi kok ketawa ya mang, apa gak sakit tuh, tau-tau sudah merangkak dan sambil ketawa, semoga tidak terjadi apa-aapa ya mang

Balas

Kebesaran Tuhan mang... tidak ada yang bisa menduga....
Salam sama dede nya :)

Balas

syukur alhamdulillah mamang tak apa :) itu smua kebesaran tuhan mang

Balas

Duh mang kunaon jadi katerusan kitu nya mobil kbakaran pun anak labuh puji syukur ka Gusti sadayana masih di tangtanyungan.
seueur nu teu ngarti meren. do follow nya. atur nuhun tos berbagi pengalaman

Balas

yg penting semua selamat dan bahagia, ending yg indah. eh ngomong2, pas buka kotak komentar ini kok muncul web baru, web iklan, bapak pake teknik cloacking ya? yaitu munculin web baru ketika klik sesuatu di blog. salam kenal dari guru SD di pulau lombok

Balas

kasian mang...tapi alhamdulillah yaa :)

Balas

kasian mang...
tapi Alhamdulillah yaaa :)

Balas

wah kok kejadiannya sama ya sama hayyu juga 11 bulan, tapi dia biasa aja tuh, nggak tau, jatuhnya gmana, wktu nggak dalam pengawasan saya, karena saya dalam perjalanan kuliah, anaknya jg nggak gmna2 juga, seperti biasa, ceria, saya sendiri heran mang ...

Balas

Alhamdulillah semua baik-baik saja ya mang ..., Semoga Allah SWT selalu melindungi mamang dan keluarga ..

Balas

Alhamdulillah Mang, semua masih baik-baik saja ya Mang,,Allah maha pelindung Mang..

Balas

iya mas Alhamdulillah...

Balas

mungkin anaknya bangun sendirian , mamahnya tertidur, padahal sudah dikasih penghalang pakai bantal dan guling... Alhamdulillah semuanya baik - baik saja

Balas

iya mas mamang juga heran tuh, padahal jatuh ke lantai... tapi Alhamdulillah ya mas

Balas

betul sekali sob... jodoh, maut dan kesenangan hanya tuhan yang tahu.... terimakasih...

Balas

Hamdalah Mang, semua baik-baik saja, bukti ALLOH sangat menyayangi keluarga Mamang.
Sibuk ta Mang, ke Komatsu ya? Salam saja buat alat-alat beratnya (eh, nggak ada ya, adanya bos-bos Komatsu aja)
Met sibuk deh, semoga semua tugas lancar...

Balas

Alhamdulillah mas....

mamang ndak pakai apa - apa tuh mas, kok bisa muncul ya, mamang malah ndak paham tuh, apa punya solusinya tuh mas...
salam kenal juga dari mamang ya mas... eh pak Guru

Balas

mungkin si dedek haus Mang, nyari mama-nya...

Balas

Alhamdulillah mas... manusia tidak mampu untuk memprediksi kejadian yang akan datang ya mas, cuma tuhan yang maha tahu

Balas

tapi saya buka tadi nggak ada apa-apa tuh, kaya biasanya kok

Balas

duka atuh teu kahartos...alhamdulillah... siip, haturnuhun tos ngalayad ka blog mamang nya

Balas

Alhamdulillah kang WS, sadayana salamet

Balas

iya mbak, anak mamang malahan belum bisa merangkak kok bisa ya...

Balas

Amiin... terimakasih do'anya ya mas

Balas

iya mas Alhamdulillah banget... semuanya baik - baik saja

Balas

Amiin, dengan memanjatkan puja dan puji serta rasa syukur ke hadirat Illahi Rabbi yang telah menyelamatkan mamang dan keluarga dari marabahaya...

Sibuk dikit mbak sambil numpang prasmanan hehehe, alat berat banyak juga mbak si kuning yang super besar hehehe.. Amiin terimakasih doanya mbak ... tinggal satu hari lagi mudah2han tetap lancar..

Balas

seprtinya begitu mbak, apa mungkin si dedek mau ikut dengerin dongeng mamang dikamar sebelah ehheeh

Balas

sama akuh juga buka biasa biasa saja pak

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger