logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

VIDIO ANAK ISLAM CARA WUDHU

 Assalamu'alaikum.....   

Sampurasun ... Rampes ... Blog Mang Yono. Ini adalah cara untuk berwudhu dengan versi bernyanyi untuk anak - anak dalam bentuk vidio kartun.

Video anak islam CARA WUDHU, mengajarkan tata cara berwudhu dengan baik dan benar.  Mudah – mudahan dengan adanya vidio ini makin disukai oleh anak - anak.

VIDIO ANAK ISLAM CARA WUDHU

VIDIO ANAK ISLAM CARA WUDHU

........
Nah, biar gak penasaran silahkan tonton vidionya DISINI atau dibawah ini
...

...
/div>
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

32 komentar

mantap mas, ini dia video yang sangat berguna sekali, sangat cocok untuk pembelajaran, hatur nuhun mang.

Balas

iya kang mudah mudahan disenangi anak anak... ini juga permintaan anak mamang ehheeh

Balas

pahala tambah nih Mang, bikin postingan ini. yang baca juga dapet kan?

Balas

nyanyi sama sama mas hehehe

Balas

btw..kunjungan siang hari .baca ya gan valentinofebrian.blogspot.com/2013/06/download-tema-windows-7-keren-juni-2013.html

Balas

dapet.. asal nggak baca judulnya doank..xixixi

Balas

bagus buat pembelajaran anak-anak nih Mang.
kalau ada gambar atau vidio anak akan cepet tanggap..

Balas

Muanteeppp nih ....mudah2an sgn video ini anak2 mulai gemar menunaikan sholat yg di awali dgn tata cara wudlu yg benar.

Balas

waduh lagi ndet-ndet2an ga bisa nyetel video ni mang :(

Balas

mamang, saya sudah punya semua vidionya...lengkap dari yang MENGENAL HUKUM ISLAM sampai TARAWIH...anak saya juga suka, belajar agama jadi menyenangkan deh pokoknya

Balas

Hehehe vidio gan. Kesalahan typo atau disengaja ? Dakwah harus dibarengi dengan teknologi emang cara terbaik mengajar anak .

Balas

kalo di sini malah pideo dong..

Balas

saya yang pegang mic deh

Balas

haha... apalagi liat fotonya Mamang doang

Balas

yang rilisan majalah Anak Soleh bukan? kalo saya punya yang itu

Balas

asyiik, kunjungi yuk

Balas

bagus buat kesehatan deh

Balas

hehehe naksir kumis lele ya mas

Balas

yuk kunjungi.... baca ya gan

Balas

iya mbak mudah - mudahan begitu

Balas

ndak apakang, yang penting silaturahimnya hehe

Balas

waduh, lengkap ya mbak, ini mamang ambil dari video hp anak mamang...

mamang bisa pinjam dong mas hehe

Balas

hehhehe kebiasaan bahasa daerah mas, terimakasih koreksinya...

memang kebiasaan susah di hilangkan mas heheheh

Balas

Izin donlod Mang, buat bagus banget untu mengajarkan ke anak saya Mang..

Balas

Naksir ma capingya mamang..

Balas

donlut saja mang, di yutub. keywordnya 'daniya khalisa'

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger