logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Subang Jawa Barat Periode 2013 - 2018

Assalamu'alaikum..... Sampurasun.... Rampes... 

 

Pemilihan untuk Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Subang Jawa Barat Periode 2013 - 2018 yang akan dilaksanakan pada Hari Minggu Tanggal 8 September 2013 


Berikut hasil 6 calon dari pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Subang:


Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Subang Jawa Barat Periode 2013 - 2018







1.  Agus Masykur Rosyadi-Asep Rohman Dimyati (PKS dan PAN)

Nomor-nomor itu memiliki makna sendiri bagi mereka. Agus Masykur misalnya, ia mengatakan dengan nomo 1 buat dia adalah simbol kemenangan. Artinya, diawali dengan nomor 1 dan diakhiri menjadi nomor 1.



2. Makmur Sutisna-Asep Muslihat (diusung 15 Parpol)
Mudah-mudahan nomor 2 bisa membawa hoki bagi kami. Saya yakin masyarakat Subang akan memilih pemimpin yang amanah dan terpercaya maka dari itu pilihlah nomor urut 2," jelasnya.

 3. Ahmad Juanda - Ade Suhaya (Partai Demokrat)





Memahami dengan menggunakan teori jawa. No 3 itu, kata Ade Suhaya adalah rizki. Kaitannya dengan nomor 3 yang diperoleh dirinya, bahwa pasangan ini adalah rizki yang akan mensejahterakan rakyatnya. "Nomor 3 itu rizki. Urutannya sri, lungguh, rizki. 


4. Ojang Sohandi-Imas Aryumningsih (PDIP dan Golkar)

Pasangan  Ojang Sohandi dan Imas Aryumningsih sangat optimis nomor urut 4 akan membawa keberuntungan.

5. M. Riza Hanafi – Ade Kosasih (Perseorangan)


Berbeda dengan pasangan M. Riza Hanafi-Ade Kosasih, Nomor 5 yang dimilikinya merupakan keberuntungan. Mengingat, angka 5 itu merupakan penggabungan 2 dasar yakni dasar muslim, rukun Islam dan dasar negara Pancasila.

6. Atin Supriatin - Nina Nurhayati (Perseorangan)


Terakhir adalah pasangan 2 Srikandi Atin Supriatin-Nina Nurhayati. Ia memperoleh nomor 6 atau nomor buncit. "Semua no adalah hoki, tapi ini 6, artinya sesuai dengan rukun Iman," terangnya. 



7. Mamang sebagai Rakyat Subang Berdoa Mudah - mudahan Pemilihan berjalan dengan lancar dan aman terkendali

Sumber: www.tintahijau.com

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

84 komentar

Saya amankan dulu yah mang pertamaxnya...hehehe...

Balas

Semoga pemilihan bupatinya berjalan lancar, aman dan adil tentunya..

btw gambar yang terakhir itu pasangan dari jalur mana yah...?? heheh

Balas

Lho, Mang Yono gk ikutan? hjehehhe.

Semoga berjalan lancar deh pilkadanya.. salam sukses

Balas

silahkan kang, mumpung masih anget heheeh

Balas

Amiin...

hahah itu dari Jalur Mudik kang eheheh

Balas

saya mau nyalon RT saja biar Tetangga pada Rukun hehehe

Amiin... salam sukses kembali mas

Balas

Semoga Pilkad Bupatinya lancar, sesuai dengan yang direncakanan dan yang terpilih menjadi amanah akan tugas dan tanggungjawabnya. Ojo lali sama janji-janjinya
Salam kenal dan salam silaturahim dari Blitar, mang

Balas

kalo gitu salam silaturahim buat calon bu RT ya Mang

Balas

Pemilihan kepala daerah memang selalu menjadi topik yang menarik untuk di bahas. Pasalnya, mereka akan berjuang untuk memperoleh jabatan yang tinggi di suatu daerah. Tak heran jika animo masyarakat kian hari kian apatis dengan pemilihan tersebut. Karena kontribusinya belum bisa dirasakan oleh rakyat. Memang ada sebagian pemimpin yang amanah dan pro rakyat, tapi itu jumlahnya tidak seberapa dibandingkan dengan yang tidak pro rakyat.

Mudah-mudah rakyat kini semakin cerdas untuk memilih calon pemimpin yang akan menduduki jabatan tinggi di daerah. Tentu, rakyat harus tahu betul background setiap kandidat yang akan maju di bursa pesta demokrasi tersebut.

Informasi yang sangat menarik Pak Mangyono. Terimakasih atas sharenya. Semoga masyarakat Subang bisa melaksanakan pemilihan bupati dengan aman dan sesuai dengan prosedur yang ada. :)

Balas

semoga pilkada nanti berjalan lancar ya Mang....
uniknya di sini, nomor urut selalu dikait-kaitkan dengan filosofi tertentu, bahkan kadang terkesan terlalu dipaksakan nilai filosofinya. andai, nomor urut 7, ya 7 aja, nggak usah diembel-embeli bla bla bla kan malah berkesan jujur dan apa adanya.

Balas

pasangan Karsa (Karyono - Sakhruk Khan) akan saya piliiih!!

Balas

pasangan Karsa (Karyono - Sakhruk Khan) akan saya piliiih!!

Balas

pasangan Karsa (Karyono - Sakhruk Khan) akan saya piliiih!!

Balas

semoga aman dan tertib pemilukadanya mang, dan bisa membawa perubahan subang ke arah yang lebih baik

Balas

semoga yang menang yang tampan hatinya dan baik menyayomi sesuai janji dan tugasnya

dan aman saat pemilihan :)

Balas

sejak jaman refotnasi aku ga pernah lagi ikutan nyoblos...
paling nyoblos di rumah doang...

Balas

kalo jagoan saya yang nomor 1 itu sob, paling mantab. ^_^

Balas

yg no. 6 kayaknya lebih pantas tuch

Balas

jagonya pasti sudah handal semua, termasuk yang no. 6 kayaknya lebih jago dr semuanya..heeeehehhee

Balas

Banyak juga calonnya, moga-moga calon yg terpilih menjadi Bupati merupakan pilihan tepat bagi warga kab.Subang

Balas

@ Mbak Iis nomer 6 tuh emang pas karena pilhan bupati jd yg dipilih ibu2 donk. KL yg bapak2 ntar aja kl ada pilihan Bapakpati...wkwkw

Balas

semoga lancar untuk pemilihan bupati Subangnya yah mang, tanpa ada kecurangan :)

Balas

mana pendukung balad uing mang? :D

Balas

saya mau ngdukung gambar yang terakhir azh ah...kayanya bakal makmur kalau subang dipimpin oleh seorang blogger kaya mamang....apalagi ada kita2 di kpk yang siap m'bantu....m'bantu nyariin istri muda maksudnyah...wkwkwk

Balas

sampeyan daftar gak

Balas

urang sumedang maci milih teu??wkwkwk

Balas

boleh ikut nyoblos nggak mang... kan udah punya KTP sayahnya...

Balas

Semoga Bupati terpilih nanti jadi seorang pemimpin yang bisa dipercaya,,
And semoga lancara dalam acara pemilihanya nanti,,,

Balas

salam juga buat bu RW

Balas

SAYA sudah daftar di Posyandu mbak hihi

Balas

Ayo,, Jangan salah pilih!!
Berikan suaramu untuk Kabupaten Subang yang lebih baik...

Balas

kaalau saya daptar lewat jalur PANTURA hehehe

Balas

mas Djangan Pakies,,, nanti saya sampaikan hihi

kang Dede... bu RW nya dah tidur hehehe

Balas

mas zac.. terimakasih sudah mau memilih, nanti kalau saya menang akan saya kasih jabatan di pemkab... hehehe KKN

Balas

Amiin... mudah - mudahan yang menang, dapat menepati janji - janjinya

salam kenal kembali dari Subang.. mas

Balas

wah udah mau pilkada aja nih subang :)

sukses yah buat kota subang :) semoga tidak ada rusuh2 :)

Balas

jiahelaaa...adminnya lagi diperjalanan mudik kali ya

Balas

tempat ane sebentar lagi om, tapi ga tau kapan tepatnya, INGAT!!! Pilih nomor saya, jangan pilih yang lain... OKEY...

Balas

mudah - mudahan saja begitu, itu yang diharapkan oleh semua warga Subang, untuk memilih pemimpin Subang menjadi lebih baik, serta menepati janji - janjinya .

Balas

Amiin..

iya mbak, padahal kan semua nomor bagus, sesuai dengan nomor urut tulisan di atas contohnya kan gambar terakhir ndak pakai nomor padahal itu nomor urut 7 hahahha

Balas

calaon lewat jalur pantura .. hahaha

Balas

Amiin... begitu yang di harapkan sama warga Subang juga mas

Balas

tampan dan cantik hatinya juga kan... nah itu yang menepati janji yang diharapkan hehehe

Balas

nah itu yang lebih bagus mas, nyoblos di rumahkan sesuai hati nurani hehehehe

Balas

siip dah mudah mudahan dapet jagonya ya sob... kalau saya pilih no 7 kasihan ndak ada yang ngusung hahaha

Balas

pas banget mbak, sesuai surpey saya juga begitu nomor 6 kayaknya yang menang... saya surpeynya ke Ibu - ibu heheheh

Balas

kalau Bupati pasti nomor 6 ya mas... selain nomor itu kan Papati hehehe

Balas

ya mas pemainnya tanpa curang wasitnya juga tanpa curang..

Balas

no 6 ya ... hehehe... kalau balad uing pagaden barat kayaknya mendukung nomor 6 .. calon bupati dan wakil bupati yang cantik diantara calon - calon yang lain... betul tidak?

Balas

terimakasih kang sudah mau mendukung saya heheh... nanti akang saya kasih jabatan ya hehehe ( KKN)... apalagi dapat dukungan dari KPK mantep pisan euy.. nah kalau ini nda ikut ikutan ah baru juga selesai keridit panci ..hehehe..

Balas

kenging lur, mung milihna nomor 7 hehehee

Balas

boleh tapi nomor 7 ya... heheheh... KTP mana tuh?

Balas

Amiin...

dan dapat menjalankan Amanah yang di pikulnya ya kang

Balas

dan pilih sesuai hati nurani... kalau ada calon kasih uang ya terima saja, lumayan buat beli tajilan hehehe

Balas

siiip.. mantabb... biar kasep

Balas

iya sob.. nanti tanggal 8 agustus..

Amiin

Balas

hahah kang ci tauuu aja... iya mudik setelah shalat tarawih hehe

Balas

ikutan bang zach sajalah :-)

Balas

ya pilih yang saya aja kenapa harus lirik kanan kiri hehehe

Balas

banyak benar calonnya ya ada 6 orang, tapi di makassar malah ada 10 orang calon walikota....
mudah2an saja yang terpilih bisa membawa rakyat subang menuju kemakmuran dunia dan akhirat ya....salam :-)

Balas

nah eta lah nu penting
ibadah anu genah merenah tumaninah wanikmah pokonamah...

Balas

naha nomer 6 jago..?
nomer 7 atuh, ceu...

Balas

Yang penting nanti pesta rakyatnya berjalan dengan lancar,siapapun nanti pemimpinnya pasti lebih pro kepada masyarakat.

Balas

No 1 sepertinya masih muda-muda yah Mang,,,,

Balas

Wah banyak banget bang, mudah - mudahan sesuai harapan rakyat.

Balas

Mudah - mudahan sdsuai harapan rakya

Balas

Iya kang masih muda, termasuk no. 7 hehe

Balas

Mang Yono dukung nomor berapa mang?

Balas

adminnya sekarang udah ada dipagaden subang...blm nongol, masih sibuk tebar pesona dikampung....halaaaaa

Balas

Mendekati hari-hari kampanye pasti banyak yang bagi-bagi amplop. Saran saya, jangan terima amplop-nya pak, tapi ambil uang nya saja hehehe :D

Balas

haha udah di Jakarta lagi kang, tadi pagi setelah Subuh berangkat... macet euy.. sampai Jakarta Tengah hari ehheeh

Balas

hahaha betul tuh, buat apa amplopnya yang penting kan uangnya lumayan buat beli baju lebaran hehehe

Balas

Di tempat saya kalau ga salah bulan Nopember Mang coblosannya ..

Balas

yg mudik kog cepet

Balas

nomor 6 ,mas hehehe... kan cantik eheheh

Balas

nomor 6 bikang hehehe

Balas

mang
dibalik dong komen bloggernya yang ditaruh atas
repot kalo mau komen lagi kudu scroll

Balas

kan mudiknya sehari doang heheh... tiap malam mingguan, mudik sekalian tugas siskamling... keren kan Mbak?

Balas

oooh daerah mana tuh mas, calonnya banyak kan?

Balas

ya ini lagi utak atik otak malah error.... caranya gimana ya mas Raw.. komen fb-nya harus dihilangkan mungkin ya?

Balas

ikutan narik kumis ya bang hehehe

Balas

ikut tarik kumis ya bang

Balas

Alamat Warung Benih MANGYONOcom
Kmp. Gardu 1 RT 009 RW 03
Ds. Bendungan
Kec. Pagaden Barat
Kab. Subang – Jawa Barat
(Belakang TKA Assalam atau PAUD Assyafaah)

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger