Skip to main content

ABG Tuti atau 3 in 1

Sampurasun... Rampes... 

Sesuai pantauan MangyonoNews dilapangan... hehehe... ABG Anak Baru Gede yang naik motor tuti ( tumpuk tiga ) buat sebutan yang naik motor bertiga... hehehe, mungkin terpengaruh atau mengikuti aturan kebijakan pemerintah untuk mobil yaitu 3 in 1. Satu mobil harus tiga orang atau lebih, itu menurut kebijakan pemerintah. 


Mungkin ABG ini tidak bisa membedakan mana mobil mana motor, jadinya ABG Tuti atau 3 in 1 ... hehehe.

ABG Tuti atau 3 in 1
Poto dok. Mang Yono


Apa mungkin untuk ajang show off ( pamer ) biasanya naik motor bertiga adalah ajang untuk pamer. Karena dia merasa bangga sudah bisa naik motor, bahkan sudah bisa bonceng dua orang. Biasanya yang dibonceng di bangku belakang atau di bagian depan ... unik heheh, dan yang dibonceng biasanya sok – sok cool sambil memainkan Hp sambil dibonceng, mungkin sambil update status di Facebook atau Twitter....

Dengan status “ cemangat ea... cemangat ea... “... hehehe...
atau dengan status yang pakai bahasa alay “451k b4n93t eaaa 50r3- 50r3 91n1 j4l4n – j4lan”.... heheheh begitulah kenyataannya.

Kebanyakan tuti suka naik motor dengan pakaian hot pants (celana pendek) atau pakai seragam sekolah buat cowok atau cewek.... ckckck ABG Tuti atau 3 in 1 memang... ckckkckc

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar