Mang Sukri Office Boy ( OB ) Punya Cerita

Sampurasun... Rampes... 

Waduh mohon maaf, postingan Mamang yang sebelumnya tentang Mang Sukri Office Boy (OB) Punya cerita... terhapus.. dah berbagai cara mengembalikan dengan ID blog dan ID postingan, tapi hasilnya nihil, mungkin karena dah sehari semalam kehapus tanpa sengaja, ya sudah untuk gantinya Mamang Posting kembali, dan untuk sobat yang sudah komeng, mohon maaf ya mamang ndak sengaja....

Mang Sukri adalah seorang office boy ( OB ) meskipun sudah tuwa tetep saja dibilang Bujang Kantor hehehe...  

Mang Sukri Office Boy ( OB ) Punya Cerita

 

 Suka teringat Cerita pengalaman lucunya, suatu hari sedang membersihkan lantai di ruangan Direktur.






Poto dok. Mang Yono

Waktu  itu sang direktur sedang duduk di kursinya mengerjakan sesuatu yang kelihatan sangat penting di depan komputernya apa mungkin sedang buat blog... hehehe. Saking sibuknya pak direktur berkonsentrasi arah matanya  ke komputer, ia tidak menyadari si Mang Sukri mengintip dari arah belakang kursi dan melihat apa yang sedang di kerja
kan sang Direktur.

Disaat mang Sukri sedang ngumpul pada jam istirahat, ia mengatakan kepada rekannya yang lain, bahwa  tadi  sempat mengintip sang boss mengetikkan password-nya, dan  ia melihat dan hapal apa yang di ketik bosnya.

Ia pun tegang dan gemetaran karena mungkin merupakan satu-satunya yang tahu password orang nomor satu di perusahaan itu!.

Hari berganti hari lama kelamaan kabar angin pun beredar, dan seorang staf IT yang ingin masuk lewat jaringan ke komputer pak Direktur untuk mengetahui rahasia perusahaan terutama rahasia bossnya, mendekati Mang Sukri.

"Saya akan bayar berapa untuk password itu?" tanya sang staf IT.

Mang Sukri dengan gugup menjawab, "Lima ratus ribu!"
"Kemahalan! Duaratus saja," staf IT itu minta merengek sambil langsung menyodorkan uang Tiga Ratus  Ribu.

"Oke.... sipp ... "
Mang Sukri pun setuju.

Setelah memberikan uang Tiga Ratus Ribu, sang staf IT menyiapkan pensil untuk mencatat di secarik kertas. "Okey, apa passwordnya Mang?"
"Bintang, bintang, bintang, bintang, bintang, bintang ! (******)"
jawab sang Mang Sukri sambil berbisik.... hahaha... Sempruuul...


Begitulah Mang sukri Office Boy ( OB ) Punya Cerita, nantikan ya cerita yang lainnya hehehe 

 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar