logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kenangan Bersama Sahabat Dan Rekan Kerja.

Sampurasun... Rampes... 

Karena blog Mang Yono adalah blog gado - gado tambah pecel hehehe, jadi ceritanya serba ada, entah itu cerita nyata atau cuma cerita yang ndak ada juntrungannya, yang tau cuma orang yang bersangkutan saja hehehe... 


Ini cerita mamang masa – masa pakai seragam abu – abu. Dari dulu saya  memiliki sahabat perempuan. Berteman akrab dengan mereka memiliki nuansa berbeda. Mereka bisa menjadi teman curhat yang menyenangkan ketimbang dengan rekan laki - laki. Bukan berarti saya tidak nyaman bersahabat dengan rekan laki - laki, tapi ini cuma Kenangan Bersama Sahabat Dan Rekan Kerja perempuan  dan yang laki - laki harap sabar saja.

Kenangan Bersama Sahabat Dan Rekan Kerja.
Poto dok. Mang Yono


“Persahabatan bagai kepompong, mengubah ulat menjadi kupu-kupu”

Begitu kuatnya arti persahabatan hingga mampu mengubah hal yang tak mudah menjadi lebih mudah dan Indah.

Pengalaman tak terlupakan bagi saya memiliki sahabat perempua. Sahabat saya ini Rika sekolah di SMK Purwakarta dulu masih SMEA... ding... hehehe. 

Memiliki sahabat sepertinya memiliki kesan tersendiri. Rika orangnya sangat  baik, menarik, jujur dan perhatian. Rika pun selalu ada untuk saya terutama saat saya berkeluh kesah tentang hubungan cinta saya dengan kekasih saya dulu.

Tanpa disadari kedekatan saya dengan Rika seolah tanpa batas. Dalam setiap kesempatan, Rika selalu ada untuk saya. Namun justru di situlah awal mula kehancuran hubungan cinta saya dengan pacar saya. Kekasih saya ini begitu mencemburui. Padahal di benak saya, tak sedikitpun terbersit perasaan berlebih kepada Rika. Kecemburuan yang tak beralasan menjadi pemicu perpisahan kami.. Sampai akhirnya saya lulus dari STM dan berpisah juga dengan Rika.


Setiap Orang tentu ada rasa kangen masa sekolah dan masa kerja bersama rekan, kalau masa kuliah mamang tidak kangen karena tidak pernah kuliah ... hehehe..



Dan ini rasa kangen pada rekan kerja mamang yang bernama Mbak “ Tari”. sudah tiga tahun berhenti kerja,  awalnya  sih cuti melahirkan anak yang kedua, terus karena tidak ada yang momong putrinya, Mbak Tari ini berhenti, tapi menurut saya itu cuma alasan saja ... hehehe. Aslinya sih dia sudah Koyo Royo bersama mas Joko....  contohnya tuh Shoping, Swimming, Shuting .. pokok nya ... ing... ing... dan ing... Hehehe.
Mbak Tari dan Keluarga lagi swimming

Teringat pada kejadian yang lama banget dan gak bisa dilupakan, mungkin sekitar  delapan tahunan kejadiannya, waktu itu  Mbak Tari  minta diantar ke Bank BCA, mungkin mau ambil uang buat makan siang.. apa buat keperluan lain saya sudah lupa.

Dengan percaya diri saya siap mengantar pakai motor, padahal saya waktu itu belum paham ngemudi motor... sekarang juga masih belum paham ... ding... Maklum belum punya motor, jadi wajar lah ndak bisa ngemudikan motor juga. ... hehehe..



Poto MbakTari di lokasi shuting bersama artis papan atas dan lagi naik daun..pucuk..pucuk..

Jarak dari kantor ke Bank BCA lumayan jauh sih ada sekitar 1 km, padahal kalau jalannya lurus dan pakai nerobos rumah orang jaraknya cuma 500 meter... hehehe.

Saya Cuma nunggu di parkiran dan tidak ikut ambil uang, maklum waktu itu saya tidak punya tabungan di Bank BCA. Ceritannya  sudah sampai dan sudah beres Mbak Tari ini ambil uangnya, dan sudah mbonceng di motor,  pas saya starter eh mungkin giginya masuk ya... gigi motor bukan gigi saya sob.. hehehe... 

Dan apa yang terjadi motor ntuh langsung melaju dan nabrak tembok pos hansip, tapi untungnya Mbak Tari dah lompat duluan dan mendarat dengan selamat,  padahal waktu itu Mbak Tari lagi hamil anak yang pertama... Tapi syukur lah tidak terjadi apa – apa, dan dari kejadian itu saya sering membatin, mudah – mudahan tidak terjadi apa – apa pada anak Mbak Tari, memang sih ndak terbentur apa - apa.
 
Foto Mbak Tari  bersama Saskia Sungkar

Anak yang pertamax dan yang keduax Mbak Tari semuanya perempuan yang pertama mungkin sekarang sudah umur ... tahun dan yang kedua umurnya sekitar ... tahunan, ngomong – ngomong soal anak permpuan, saya sempat naya cara atau tipsnya supaya punya anak perempuan, karena saya waktu itu kepengen banget punya anak perempuan, Terus Mbak Tari bilang katanya sih harus naik dari sebelah kiri... hehehe... naik pohon kelapa kali .. hehehe..

Mbak Tari ini, padahal pengen sekali punya anak laki – laki dan sempet nanya ke saya bagai mana sih mang caranya biar punya anak laki – laki... terus saya bilang.. naiknya harus sebelah kanan...  hehehe... naik apa lagi nih... hehehe...
Sudah ah jangan capruk terus mang... hehehe...
 
Foto bersama Shireen Sungkar.

Salam deh buat Mbak Tari dan keluarga di mana berada. Mudah - mudahan dengan adanya tulisan Kenangan Bersama Sahabat Dan Rekan Kerja dapat terhibur dan  makin sukses, tambah Koyo Royo, dan shuting filem-nya lancar lancar jaya...



Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

38 komentar

Wuih asik bisa foto bareng 2 sodara sungkar, saya suka kakanya mas :D

Balas

loh.. Kang Hadi ko' nggak di ajak Mang? beda aliran ya Mang...xixixi

wah mantap Mang bisa poto-poto gitu.

Balas

Kan temen sayah nya sekarang jadi artis Kang... ya udah kalau suka kaka sungkar ambil saja Kang hehehe

Balas

kang hadi lagi sibuk kompres - kompres.... hehehe

itu yang maksa pengen poto artisnya hehehe

Balas

sahabat itu memang tidak bisa dilupakan ya mang, tidak lekang oleh jaman dan jarak....

Balas

gak bs mengendarai motor karena punyanya mobil ya mang.. ga punya tabungan di BCA,karena sudah punya banyak rekening di bank lain ya mang,.hehe..

Balas

saya turut mendoakan Mang, semoga sahabat-sahabat Mamang dikaruniai kesehatan dan rejeki yang lancar...semoga silaturahminya tetap terjaga dengan baik ya Mang...


saya mrebes mili kalau mendengar kisah sahabat lama---huhuhu, jadi rindu teman-teman saya dulu...sekarang sudah menyebar di seluruh Indonesia...

Balas

e iya, mana poto Mbak Rika Mang?

Balas

saya tidak diorbitkan mang ? jadi artis kuda lumping

Balas

kang hadi lagi menyembuhkan luka di mukanya mas

Balas

apalagi mbak tari cantik, ehhhhhhhhhhhhhhhh

Balas

mang yono kok di lawan mbak

Balas

saya jgua kangen dengan mang yono, walaupun terpaut jarak yang memisahkan dan belum pernah ketemu saya pengen ketemu mang yono, pengen tak cipok basah.
hehehehehehehehehe

Balas

sahabat memang susah untuk dilupakan, seperti melekat terus di dalam hati.
temennya sering foto sama artis ya mang.

Balas

Sahabat Itu Segalanyaa Yahh mang Dan Indah Sekali Jika Dikenang ^_^
Hehehe #Jadi Teringatt Masa Kenakalan Saya Di SD ama Temen temen :D

Balas

Dueeeeeer !! kaget tujuh turunan

Balas

Kenangan yang paling indah saat muda memang saat bersama-sama dengan kawan ya mang. Kumpul bareng, jalan-jalan bareng, ngrumpi bareng, dll :)

Tapi kemudian kalau sudah nikah, jadi sendiri-sendiri karena kita sibuk memikirkan kebutuhan hidup masing-masing :)

Btw thanks master atas informasinya ^^

Balas

wah itu mamang waktu masih sekolah ya.. ganteng juga ya mamang waktu muda hehehehe.. hmm fotonya sama artis semua ya mang.. saya kapan ya bisa foto bareng artis.. hehehehe

Balas

oooh yang abis cipok aspal itu ya mas.. mudah - mudahan cepet sembuh ... Amin

Balas

memang cantik mas ... kan cewek ya hehehe

Balas

hehehe... kan biar pada terharu mbak - mas hehehe.

Balas

Amiin, terimakasih mbak KK atas do'a nya...

ya udah tulis aja di Jurnal heheheh... siapa tau sahabat nya pas baca...

Balas

hahha iiih takut di cipok mas agus heheh... emangnya gue cowok apaan geh hehehe...

Balas

jadi pengen muda lagi jadinya eheheh..

kebetulan rumahnya di komplek artis, mbak..

Balas

iya sob... jadi pengen ke masa 30 tahun yang lalu ya heheeh

Balas

Nah betul itu mbak Master... kalau sudah punya keluarga kan lain lagi ya ceritannya, nanti kalau serba bareng malah sering ada panci terbang heheeh

Balas

iya mas poto jadul hehee.. yang dilingkari bukan penampakan loh hehehe...

kalau pengen poto sama artis harus sering nongkrong di depan studio TV mas, kebetulan kantor tempat saya bekerja juga deket studio Indosiar hehehe...

Balas

hahaha...mas bud langsung nyumet mercon

Balas

pantesan azh jaman dulu pacar aslinya cemburu, wong udah tuwa juga sahabatannya sama m'ba Tarisampe sempet jemping dan nobrok pos hansip segala coba....lagian tips dari saya mah kalau mang yono pengen punya anak cewe bukan naek dari sebelah kiri, tapi naeklah dari belakang...gituh mang....wkwkwk

Balas

sazkia memang cakep ya Mang?

Balas

hahah jangan deh mbak ... orangnya ada di pertemanan fb heheh ... dan suka ol terus... namanya aja pakai nama samaran Rika hehehe

Balas

hehehe lagian hansipnya liatin terus kang, ya udah ta tabrak sekalian posnya hehehe.... nah ini dia ada tips anyar lagi... nanti praktek ah... tapi ampuh ngga kang... nanti malah seperti di kampung saya, saya di suruh ngambil centong, aseupan, cobekan yang punya anak cewek semua... dah say praktekan gagal maniing... akhirnya saya kembaliin lagi ke tetangga, sambil diomelin sih... dia bilang "oalah ini toh tukang colong centong dan cobekan"... eheheh

Balas

iya mas kapan saya bisa ketemu.. mau minta tanda tangan hehehe

Balas

saya juga cakep. kenapa gak liat saya aja daripada sazkia?

Balas

kenangan yang menghebohkan, ternyata mamang pernah muda juga to. ^^

Balas

iya saya juga baru tahu kalau mamang pernah muda hehe...

Balas

Kalo saya artis papan tulis he he he
Salam

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger