Kenangan Bersama Sahabat Dan Rekan Kerja.

Sampurasun... Rampes... 

Karena blog Mang Yono adalah blog gado - gado tambah pecel hehehe, jadi ceritanya serba ada, entah itu cerita nyata atau cuma cerita yang ndak ada juntrungannya, yang tau cuma orang yang bersangkutan saja hehehe... 


Ini cerita mamang masa – masa pakai seragam abu – abu. Dari dulu saya  memiliki sahabat perempuan. Berteman akrab dengan mereka memiliki nuansa berbeda. Mereka bisa menjadi teman curhat yang menyenangkan ketimbang dengan rekan laki - laki. Bukan berarti saya tidak nyaman bersahabat dengan rekan laki - laki, tapi ini cuma Kenangan Bersama Sahabat Dan Rekan Kerja perempuan  dan yang laki - laki harap sabar saja.

Kenangan Bersama Sahabat Dan Rekan Kerja.
Poto dok. Mang Yono


“Persahabatan bagai kepompong, mengubah ulat menjadi kupu-kupu”

Begitu kuatnya arti persahabatan hingga mampu mengubah hal yang tak mudah menjadi lebih mudah dan Indah.

Pengalaman tak terlupakan bagi saya memiliki sahabat perempua. Sahabat saya ini Rika sekolah di SMK Purwakarta dulu masih SMEA... ding... hehehe. 

Memiliki sahabat sepertinya memiliki kesan tersendiri. Rika orangnya sangat  baik, menarik, jujur dan perhatian. Rika pun selalu ada untuk saya terutama saat saya berkeluh kesah tentang hubungan cinta saya dengan kekasih saya dulu.

Tanpa disadari kedekatan saya dengan Rika seolah tanpa batas. Dalam setiap kesempatan, Rika selalu ada untuk saya. Namun justru di situlah awal mula kehancuran hubungan cinta saya dengan pacar saya. Kekasih saya ini begitu mencemburui. Padahal di benak saya, tak sedikitpun terbersit perasaan berlebih kepada Rika. Kecemburuan yang tak beralasan menjadi pemicu perpisahan kami.. Sampai akhirnya saya lulus dari STM dan berpisah juga dengan Rika.


Setiap Orang tentu ada rasa kangen masa sekolah dan masa kerja bersama rekan, kalau masa kuliah mamang tidak kangen karena tidak pernah kuliah ... hehehe..



Dan ini rasa kangen pada rekan kerja mamang yang bernama Mbak “ Tari”. sudah tiga tahun berhenti kerja,  awalnya  sih cuti melahirkan anak yang kedua, terus karena tidak ada yang momong putrinya, Mbak Tari ini berhenti, tapi menurut saya itu cuma alasan saja ... hehehe. Aslinya sih dia sudah Koyo Royo bersama mas Joko....  contohnya tuh Shoping, Swimming, Shuting .. pokok nya ... ing... ing... dan ing... Hehehe.
Mbak Tari dan Keluarga lagi swimming

Teringat pada kejadian yang lama banget dan gak bisa dilupakan, mungkin sekitar  delapan tahunan kejadiannya, waktu itu  Mbak Tari  minta diantar ke Bank BCA, mungkin mau ambil uang buat makan siang.. apa buat keperluan lain saya sudah lupa.

Dengan percaya diri saya siap mengantar pakai motor, padahal saya waktu itu belum paham ngemudi motor... sekarang juga masih belum paham ... ding... Maklum belum punya motor, jadi wajar lah ndak bisa ngemudikan motor juga. ... hehehe..



Poto MbakTari di lokasi shuting bersama artis papan atas dan lagi naik daun..pucuk..pucuk..

Jarak dari kantor ke Bank BCA lumayan jauh sih ada sekitar 1 km, padahal kalau jalannya lurus dan pakai nerobos rumah orang jaraknya cuma 500 meter... hehehe.

Saya Cuma nunggu di parkiran dan tidak ikut ambil uang, maklum waktu itu saya tidak punya tabungan di Bank BCA. Ceritannya  sudah sampai dan sudah beres Mbak Tari ini ambil uangnya, dan sudah mbonceng di motor,  pas saya starter eh mungkin giginya masuk ya... gigi motor bukan gigi saya sob.. hehehe... 

Dan apa yang terjadi motor ntuh langsung melaju dan nabrak tembok pos hansip, tapi untungnya Mbak Tari dah lompat duluan dan mendarat dengan selamat,  padahal waktu itu Mbak Tari lagi hamil anak yang pertama... Tapi syukur lah tidak terjadi apa – apa, dan dari kejadian itu saya sering membatin, mudah – mudahan tidak terjadi apa – apa pada anak Mbak Tari, memang sih ndak terbentur apa - apa.
 
Foto Mbak Tari  bersama Saskia Sungkar

Anak yang pertamax dan yang keduax Mbak Tari semuanya perempuan yang pertama mungkin sekarang sudah umur ... tahun dan yang kedua umurnya sekitar ... tahunan, ngomong – ngomong soal anak permpuan, saya sempat naya cara atau tipsnya supaya punya anak perempuan, karena saya waktu itu kepengen banget punya anak perempuan, Terus Mbak Tari bilang katanya sih harus naik dari sebelah kiri... hehehe... naik pohon kelapa kali .. hehehe..

Mbak Tari ini, padahal pengen sekali punya anak laki – laki dan sempet nanya ke saya bagai mana sih mang caranya biar punya anak laki – laki... terus saya bilang.. naiknya harus sebelah kanan...  hehehe... naik apa lagi nih... hehehe...
Sudah ah jangan capruk terus mang... hehehe...
 
Foto bersama Shireen Sungkar.

Salam deh buat Mbak Tari dan keluarga di mana berada. Mudah - mudahan dengan adanya tulisan Kenangan Bersama Sahabat Dan Rekan Kerja dapat terhibur dan  makin sukses, tambah Koyo Royo, dan shuting filem-nya lancar lancar jaya...


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar