Skip to main content

ANGKUTAN UMUM BEMO JAKARTA

Sampurasun... Rampes..  

Seputar Jakarta, Bagai mana nasib ANGKUTAN UMUM BEMO JAKARTA . Bemo adalah Kendaraan Angkutan Umum yang UNIK di Jakarta, kendaraan ini beroda Tiga, Satu didepan dan Dua di belakang, angkutan umum ini bisa mengangkut penumpang 8 orang termasuk sopir, penumpang di belakang pada bangku samping kanan kiri, dan 2 orang didepan termasuk sopir, gak ada kernet atau pramugarinya loh..

Sebelumnya sudah pernah mamang tulis tentang Nasib Bemo Grogol  Jakarta Barat, Gubernur DKI Jakarta  Joko Widodo tetap ingin mempertahankan angkutan-angkutan umum kecil di Jakarta.  



ANGKUTAN UMUM BEMO JAKARTA

 
Peremajaan metromini katanya masih dicari polanya bagaimana bisa mengakomodir itu semua.

Jangan sampai yang kecil-kecil itu hilang, bahkan Gubernur DKI Jakarta  Jokowi pernah mengatakan bajaj dan bemo juga akan diperhatikan, pihaknya akan memperbaiki ke seluruh aspek, termasuk perilaku supir angkutan umum di jalan Pengemudinya semuanya harus diubah. Pakai seragam, pakai identitas. Setiap supir punya SIM. ada training-training tentang perilaku. Budaya tertib itu yang paling penting.




PENUMPANG BEMO JAKARTA

Menurut mamang untuk ANGKUTAN UMUM BEMO JAKARTA ini asik loh, selain murah meriah bisa duduk berdampingan dengan cewek Cantik lagi hehehe... * Sempruul.. Hehehe

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar