Liburan di Jakarta ke Mall Taman Anggrek

Sampurasun... Rampes..  

Seputar Jakarta, Dulu waktu masih muda sekitar tahun 1998 Kalau libur weekend di Jakarta dan kebetulan gak pulang kampung, maklum waktu belum punya istri mamang pulang setahun sekali... 

Dan untuk liburan biasanya saya dan teman - teman jalan-jalan ke Mall salah satunya Liburan di Jakarta ke Mall Taman Anggrek... *gaya... hehe.


Liburan di Jakarta ke Mall Taman Anggrek

Waktu itu saya dan teman – teman Liburan di Jakarta ke Mall Taman Anggrek, Mall ini merupakan salah satu mall yang ada di kawasan Jakarta Barat. Saya dan teman – teman bermaksud untuk mencoba Es Ketengan  setelah saya cari tau ternyata yang betul adalah Ice Skeating”tapi karena ngomongnya yang inget sampai sekarang cuma Es Ketengan    .... hehe..  


Karena saya berkeinginan  merasakan sensasi main es dan berseluncur ibaratnya di Eropa sana hahah 


Maklum saja, Indonesia merupakan daerah tropis jadi sebagai penduduk asli Indonesia tentu penasaran rasanya bermain ice skeating.



Buat yang ingin merasakan Es Ketengan tanpa sirup  dan tanpa harus ke negara salju, bisa menikmati Es Ketengan di Mall Taman Anggrek. Lokasi Es Ketengan Jakarta berada di Lantai 3 Mall Taman Anggrek Jakarta Barat.... kalau gak tau nanya Scurity saja ya... hehe. Karena mall Taman Anggrek ini luas banget, kan repot kalau harus nyasar hehehe... Soalnya pernah saya alamin waktu ke menara Senayan City  yang ada Studio SCTV-nya, muter – muter sama sopir cari mobil yang waktu itu di parkir di basemen... kasihan deh saya ... hehe.

Ice Skeating Mall Taman Anggrek
Tapi kalau pas hari libur, banyak sekali pengunjung yang bermain di sky ring di Mall ini, kebanayakan anak – anak tapi orang dewasa juga gak kalah banyaknya dan yang lebih manteb lagi banyak ABG dan Amoy – Amoy yang bening - bening, sebening salju Es Ketengan  .... hehe.


Untuk bermain ice skeating maka dikenakakan biaya masuk waktu itu... Wah lupa lagi karena dah lama. Tapi kata teman saya yang masih suka ke Mall ini Biaya masuk untuk ice skeating. Harga masuk ice skating senin-jumata Rp.52.000 (sepuasnya), Sabtu, Minggu, Hari Libur Rp.58.000/2jam. Biaya kelebihan waktu Rp.8.000/jam, Peminjaman Sarung Tangan, kaos kaki di tempat ice skating Rp.8.000/pcs dan Koin Loker seharga Rp.10.000/koin.. Ini harga Tahun 2012 gak tau sekarang mungkin sudah naik karena BBM naik, Es Ketengan pun tak terbeli.... hehe


Bagi yang tidak bisa bermain es ketengan ada pemandunya dan bisa minta diajarkan,  tentu saja adanya penambahan biaya.... 

Saya juga main Es Ketengan cuma sekali, waktu itu banyak anak kecil yang jago ngebut terus suka nyenggol - nyenggol, merasa minder sekarang gak pernah lagi Liburan di Jakarta ke Mall Taman Anggrek mungkin sudah Tuwa  ... hehe.




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar