Misteri Bangku sekolah PGRI yang Kosong.

Misteri Bangku sekolah PGRI yang Kosong.

Ini Cerita  Misteri Bangku Sekolah Yang Kosong, adalah cerita kiriman dari tetangga mamang yang sekolah di SMU PGRI Subang.

Cerita Misteri berawal dari murid kelas II D kedatangan seorang murid baru pindahan dari sekolah lain, dia itu murid pindahan dari SMU lain dari luar kota Subang.

Kami sebelumnya tidak saling mengenal dengan murid baru itu, bahkan dia sudah ikut belajar selama satu minggu pun kami tidak begitu akrab, mungkin karena dia orangnya sangat pendiam dan lugu, atau mungkin karena dia itu kurang begitu pandai bergaul. Ya begitulah kami menganggapnya sebagai murid baru yang cuek bebek.
Misteri Bangku Sekolah Yang Kosong
Misteri Bangku Sekolah Yang Kosong

 

Murid baru itu ditempatkan duduk di bangku paling depan sebelah pojok kanan ruang kelas. Tepatnya di depan meja guru.  


Baca juga :  
LANGIT YANG TERSENYUM ( Bagian ke 1 ) 
Cerita Burung pipit dan buku catatan Ayah 
Tukang Sayur dengan BlackBerry

Di kelas kami ini, semua murid - murid tidak berani menenpati bangku meja dipojok depan meja Guru, di karenakan bangku itu adalah bekas teman kami yang sudah meninggal dunia dua bulan yang lalu akibat kecelakaan di jalan raya dan sampai sekarang kami masih berduka cita atas meninggalnya teman kami tersebut.

Kadang kami hanya memandangi bangku yang sudah kosong selama Tiga  bulan itu, seolah - olah teman kami yang meninggal itu masih duduk disana. Apalagi almarhum adalah siswa paling pintar di kelas kami dan juga sebagai tempat kami bertanya untuk pelajaran yang sulit selagi ada tugas atau PR. Namun apa daya, nasi sudah menjadi bubur, dia sudah pergi meninggalkan kami selama- lamanya dan bangku itu tidak pernah ditempati lagi sampai murid baru itu datang.

Pernah suatu hari kami dikejutkan dengan kejadian aneh yang masih membekas dipikiran kami semua. Kejadian itu terjadi pada murid baru yang menempati bangku kosong itu. Kala itu jam pelajaran pertama yang diawali dengan pelajaran matematika. Seperti biasa, kami para murid sangat terpaku menyimak guru menerangka pelajaran yang sulit ini. Suasana kelas begitu hening. Yang terdengar cuman suara goresan kapur yang dicoret-coret oleh bu guru pada papan tulis. Memang sih guru yang mengajar matematika ini galak dan suka memarahi murid yang bandel. Tapi bukan itu yang membuat kelas ini sepi dan sehening ini. Diluar sana cuaca sangat mendung dan langit tampak hitam kelam. Pertanda mau hujan dan cuaca kali ini sangat dingin. Situasi yang membuat kami tidak nyaman dalam belajar.

Nah.. Disaat itulah kami dikagetkan oleh anak baru itu. Sedang serius-seriusny a menyimak pelajaran dari bu guru, tiba-tiba terdengar suara
"krek..krek..kr ek..".

Seperti suara bangku berdecik yang berasal dari pojok depan kelas. kami pun serentak menoleh kearah murid baru tersebut. "ASTAGAAA..!!" spontan kami sangat kaget setelah melihat wajah murid baru itu. Matanya melotot dan mulutnya menggigil. Terlihat juga dari kulit mukanya berkeringat dan mengucur deras.

"Apa yang terjadi pada murid baru itu..?
Mengapa dia bersikap begitu..?"

Tanyaku didalam hati. Seketika murid baru itu terlihat kaku dan sesekali menoleh ke kanan dan ke kiri dengan wajahnya yang pucat. Kami pun sadar. Ada sesuatu yang tidak beres pada murid baru itu.

"Jangan-jangan, dia sedang kerasukan roh teman kami yang meninggal itu." pikirku dengan bulu kuduk merinding. Kini tubuh murid baru itu semakin kaku. Tangannya lurus kedepan memegangi tepi meja sekuat tenaga. Sedangkan kakinya juga tampak kaku dan wajah murid baru itu semakin pucat dan keringatnya tampak jelas mengalir dikeningnya yang mengkerut. Bu guru pun menyadari kejadian itu dan bergegas menghampirinya. dengan sangat panik.. Ibu guru bertanya.

"Kenapa kamu Rin..?" tanya bu guru cemas.

Dengan terbata-bata Rina itu menjawab.

"A..a..ku.. Ma..mau kentut bu..!... Ta..tapi ma..ma..lu kentut disini, sama takut di marahin ibu"

Semua murid pun jungkir balik dan pada salto didalam kelas. wkwkwkwkwkwkwk

Penulis : Indah Mirna

KIRIMAN INDAH P
Begitulah cerita Misteri Bangku Sekolah Yang Kosong kiriman dari siswi SMU PGRI Subang, kelas II D

   
KIRIMAN INDAH P
Begitulah cerita Misteri Bangku Sekolah Yang Kosong kiriman dari siswi SMU PGRI Subang, kelas II D 
Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Untuk menyemarakkan Blog Mang Yono di dunia maya, Admin Blog Mang Yono menerima kiriman artikel dari pembaca untuk dipublish di Blog Mang Yono pada KIRIMAN SAHABAT. Bila Anda ingin mengirimkan tulisan dapat mengirimkan melalui e-mail (blogmangyono@gmail.com), bisa juga tulisan dikirim melalui pesan Facebook saya atau bisa juga tulisan diantar langsung ke Rumah saya hehehe. Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono ? 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar