Lempar Handphone, Beli Handphone di Pagaden, Subang

Sampurasun... Rampes..  

Di Indonesia dan juga beberapa negara lainnya, handphone adalah alat komunikasi yang paling penting dan juga bagian dari gaya hidup termasuk mamang. 

Di negara yang terletak di Eropa Utara ini, handphone memiliki fungsi lain, yaitu sebagai sarana olah raga. Bagaimana caranya? Mudah saja, yaitu dengan lempar handphone, kok dilempar sih?. Padahal kasihkan ke sayah aja hehehe.


Lempar Handphone, Beli  Handphone di Pagaden, Subang


Sejak tahun 2000, di kota Savolinna digelar kompetisi unik bertaraf internasional, yaitu turnamen melempar handphone....  

Apakah tidak sayang kalau handphone dilempar-lempar? Rupanya ini tidak masalah bagi negara yang dikenal sebagai produsen handphone merk Nokia ini karena negara ini dipenuhi dengan berbagai jenis handphone yang sudah usang.

Ngomong – ngomong soal lempar handphone, hari selasa kemarin anak sayah “ Gigin” melempar handphone kakaknya sampai terkeping – keping jadinya, apa mungkin latihan melempar handphone biar bisa ikutan  kompetisi lempar handphone ... #Gaya, padahal sayah mumet.



 Ujung – ujungnya tuh anak sayah, si kakak “ Gugum” minta dibelikan handphone yang baru, ya sudah lah sayah bawa anak Mamang ke toko handphone, sekalian suruh milih mana yang cocok, dengan catata jangan yang mahal – mahal hehehe.





Untungnya si kakak nurut dan milih handphone yang sesuai dengan jumlah uang yang dianggarkan.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar