Skip to main content

Blog Mang Yono Ada Yang Nyedot, Copy Paste

Sampurasun... Rampes. #Internet. Kemarin saya melanglang buana ke dunia maya via Mbah Googel, iseng saya cari postingan Blog Mang Yono apa nongol di halaman berapa, setelah saya ketik dengan kata kunci Penjual Lotek Keliling di Subang 

Dan apa yang terjadi sodara sodara, Postingan saya nangkring di halaman 1 dengan urutan teratas, tapi saya sungguh kaget  sekaget kagetnya ternyata di urutan 2,3,4,5 dan 6  postingan saya semua dengan nama blog berbeda ada namanya bakat, bagus, kagek, lah pokonya yang begitu deh namanya. berarti kalau begitu Blog Mang Yono Ada yang nyedot, copy Paste dan jiplak



Blog Mang Yono Ada yang nyedot, Copy Paste

Mungkin postingan saya diminta secara gak bilang – bilang, yang sayah bingung tuh gimana ngelaporinya coba, pantesan blog Mang Yono  sebulan terakhir ini Ranknya turun drastis, padahal sih sayah tadinya gak mikirin alexa Rank berhubung tulisannya merah jadi ketara jadinya . 

 

 Nah katanya kalau postingan tidak mau di sadap pakai xml harus pakai cara ini:


< Kunjungi dashboard Blog sendiri

 < Klik Setelan

< klik yang lainnya.

 
   < Izin Umpan blog di pilih singkat.

 

Mungkin kalau ada yang copas juga pakai cara copas per halaman, biarkan saja nanti juga keriting tuh tangannya ... hehehe.

Ini Blog Yang Copy paste Blog Mang Yono.
(Untuk memperjelas silahkan klik pada Gambar)

Kepada para master – master kalau ada solusi yang lain tentang blog di copy paste, tolong kasih tahu di  kotak komentar ya master?.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar