Skip to main content

Cara paling cepat untuk mengetahui nomor kartu Simpati, XL, IM3, Mentari, Axis, Tri dan Smart

Assalamu'alaikum..... Sampurasun.... Rampes.. Cara paling cepat untuk  mengetahui nomor kartu Simpati, XL, IM3, Mentari, Axis, Three dan Smart . Berhubung tadi saya mau ngisi pulsa dan lupa nomor Hape saya sendiri, nomor sendiri bisa lupa? Bisa aja sob karena saking banyaknya dan sering gonta – ganti nomor jadi lupa, mau kirim sms ke teman atau orang rumah gak bisa karena pulsa tidak mencukupi, setelah saya ke warnet dan cari di Google, mencari di Blog Mang Yono Cuma bisa mengetahui nomor Tree saja, karena Cuma itu yang saya tulis pada tulisan sebelumnya dengan judul Cara cek pulsa, Isi pulsa dan cek kuota internet 3 ( Tri ), setelah menjelajah ke Google dan larak – lirik, intip sana – intip sini akhirnya saya bisa ngecek ke enam nomor Hape saya  dengan 6 operator yang berbeda ini nih nomor operatur kartu saya, kartu Simpati, XL, IM3, Mentari, Axis, Tri dan Smart. 

Dengan cara ini akhirnya saya bisa tahu nomor tanfa memakai pulsa dan selanjutnya saya bisa ngisi pulsa, nah berikut ini Cara paling cepat untuk  mengetahui nomor kartu Simpati, XL, IM3, Mentari, Axis, Tri dan Smart,  jika sewaktu-waktu sobat lupa akan nomor kartu Telepon selular anda sendiri. Silahkan simak/dicatat dan jangan berisik .

Cara paling cepat untuk  mengetahui nomor kartu Simpati, XL, IM3, Mentari, Axis, Tri dan Smart

1. Telkomsel(Simpati/As)
*808# Lalu Call

2. XL
*123*7*1*1*1# Lalu Call

3.Indosat(IM3/Mentari)
*777*8# Lalu Call

4. Axis
*2# Lalu Call

5. Tri ( 3 )
*998# Lalu Call

6. Smart
*551# Lalu Call

Kalau sudah tahu
Cara paling cepat untuk  mengetahui nomor kartuSimpati, XL, IM3, Mentari, Axis, Tri dan Smart, gampang kan? ... Kalau belum tahu saya pencet - pencet nomor dan bintang serta pagar gak bisa – bisa, katannya salah alamat. Tulisan ini mungkin sudah beribu – ribu bahkan ber juta – juta nangkring di Google atau di blog – blog master, tapi tidak apa lah daripada saya nyari – nyari ke blog yang banyak jebakan pop up-nya kan tambah lama, mendingan cari di Blog Mang Yono saja yang aman tentram dan damai ... hehehe
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar