Belajar Edit Photoshop Keren

Belajar Edit Photoshop Keren

Sampurasun .... Rampess... Belajar Edit Photoshop Keren, saya sebagian pemula Belajar Photoshop sangat meremehkan untuk belajar photoshop dasar, hal ini dikarnakan oleh keinginan saya yang ingin cepat mahir dalam menggunakan Software photo editor Adobe Photoshop.

Lalu salahkah apabila saya ingin Belajar Edit Photoshop Keren tanpa harus belajar dasar photoshop, kalau menurut saya sah-sah saja, sepanjang kita memang memiliki kemampuan untuk mencerna tutorial photoshop dan dapat langsung mempraktekkannya, mungkin akan sedikit terhambat pada istilah-istilah yang digunakan oleh pembuat tutorial, atau mungkin terhambat oleh letak-letak tool photoshop yang di pergunakan di dalam sebuah tutorial


Mungkin dengan mengikuti kursus atau Kuliah Desain, ilmu photoshop kita akan lebih terarah dengan benar, keuntungan yang akan kita dapat bukan hanya terarah dalam mempelajari photoshop tetapi juga kita memiliki orang yang dapat kita jadikan tempat bertanya saat kita menemukan kendala dalam belajar photoshop. Kalau boleh Saya menggolongkan diri saya sendiri, Saya termasuk orang yang belajar Photoshop secara otodidak.

Belajar Edit Photoshop Keren Ini saya lakukan karena anak saya yang sulung ingin dibuatkan photo adiknya yang memakai pakaian gajah, terpaksa dah saya buka – buka alamat di Google tentang edit – editan di photoshop. Hasilnya sih jadi dan kelihatan bentuknya, tapi yaitu tadi saya belajar secara otodidak, mau bertanya tanya kesiapa coba?.


Menurut saya sih ini udah ada kemajuan yang pesat pada diri saya ini, coba aja lihat potonya keren khan.


Belajar Edit Photoshop Keren


Pasti sodara – sodara mau bilang begini, " haha kelihatan editannya mang ", tapi keren khan, saya sudah bisa menggabungkan 2 poto menjadi satu poto, ini tandanya saya sudah kelihatan berhasil khan?, bila belajar terus pasti deh menjadi ahli tukar menukar wajah orang ... eheheh.

Nah setelah saya simpan potonya dan rencananya mau saya cetak ke tukang poto dengan ukuran A3, eh malah diketawain sama anak sulung saya, katanya “masa pah Baju Gajahnya ngumpet di belakang poto dede”. Ya gak jadi dah cetak potonya tapi mau saya simpan saja di Blog Mang Yono. hehehe.

Terpaksa saya mikir, gimana ya caranya, eh ada Mang tukang  poto datang, katanya terima  bikin poto dan cetak poto dan dia bisa edit – edit poto, ya sudah saya minta dibikinkan saja sekalian di cetak potonya ke A3, beres khan dan hasilnya seperti ini hehe.

Belajar Edit Photoshop
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar