Pesan taksi dengan menggunakan layanan telepon

Pesan taksi dengan menggunakan layanan telepon

Sampurasun .... Rampess... Setelah kemarin Blog Mang Yono menyuguhkan tentang Cara membayar Tiket Pesawat Lion Air di ATM BCA, untuk yang online ke Web Lion Air Langsung, sekarang kan sudah punya tiket, nah tinggal berangkat ke bandara, kalau ke bandara pas kebetulan sopir pribadi lagi gak masuk, boleh menggunakan alternatif lain bisa pakai Bus Damri atau angkutan lain, tapi ini khusus yang pakai jasa Taksi tapi bingung karena pas berangkat ke bandara pagi – pagi banget, karena jadwal keberangkatan pesawatnya memang pagi banget, seperti teman saya kemarin mau berangkat ke bandara jam 4.30 WIB kan susah cari taksi sepagi itu. 

Nah sobat – sobat bisa Memesan taksi dengan menggunakan layanan telepon, pesan taksi lewat telepon merupakan cara tercepat dalam mendapatkan taksi, khususnya untuk malam hari. Sebelum melakukan taxi order, ada baiknya untuk mencari informasi tentang perusahaan taksi yang memberikan pelayanan terbaik untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan. 

Memesan taksi dengan menggunakan layanan telepon
Potonya dapet nyomot disini
Pesan taksi dengan menggunakan layanan telepon atau taxi order dengan menggunakan layanan telepon, akan lebih nyaman untuk para pelanggan taksi, karena dapat menunggu taksi sampai ke depan rumah. Pemesanan taksi atau taxi order ini akan langung di pantau oleh perusahaan taksi tersebut, sehingga jika terdapat masalah atau sopir membuat ulah, para pelanggan dapat langsung melaporkan nya. Data pemesanan taksi akan dicatat dalam database perusahaan taksi tersebut. Dan yang Penyimpanan data pemesanan taksi tersebut dapat membantu menemukan barang bawaan yang tertinggal di dalam mobil taksi tersebut... jempol khan?.

Untuk menampung semua yang Pesan taksi dengan menggunakan layanan telepon atau taxi order ini, maka perusahaan taksi pasti akan mempunyai sistem database yang dihimpun sekaligus disimpan ke dalam sistem komputerisasi. Jika pelanggan taksi ingin kembali memesan taksi, maka pelanggan tersebut hanya memberikan nomor telepon saja dan dengan mudah semua informasi pelanggan akan dapat diketahui di dalam database pelanggan taksi. Jadi, dengan database tersebut lokasi pelanggan taksi yang memesan taksi dapat diketahui dengan mudah, dan mempermudah sopir taksi menemukan rumah kita. Dengan demikian, anda tidak perlu menyebutkan alamat lengkap setiap kali ingin memesan taksi atau taxi order. 

Maka dengan sistem komputerisasi tersebut, perusahaan taksi dapat dengan mudah melacak setiap pesanan taksi melalui telepon. Selain itu perusahaan taksi akan sangat mudah untuk mengetahui semua taksi yang ada termasuk juga nomor taksi, nama supir taksi, dan rute taksi. Namun ada hal yang tidak dapat dilacak dengan sistem komputerisasi seperti ketika pemesanan taksi dengan cara menyetop taksi di jalanan.

Nah seperti teman saya kemarin, yang Pesan taksi dengan menggunakan layanan telepon atau pelayanan taxi order menggunakan taksi Blue Bird Group, saya pesannya sih jam 9 Malam, untuk mengantar ke bandara Jam 4.30 WIB, kan repot banget ya kalau nyari taksi sepagi itu, harus berdiri di pinggir jalan, mana hujan lagi, meskipun pakai pasung kan males juga ya, nanti berdiri di pinggir jalan sambil pakai payung malah dikira Ojek payung ... # Semprul hehehe. 

Kelebihan dari taksi Blue Bird Group ini dilengkapi dengan ANI (Automatic Number Identification) sebagai sistem indentifikasi nomor yang akan memberikan informasi kepada mobil taksi yang dekat dengan lokasi kita. Sistem ini merupakan sistem radio dimana para operator dapat menghubungi supir taksi yang lokasinya dekat dengan lokasi pemesan taksi tersebut. Sehingga para pelanggan taksi tidak membutuhkan waktu yang lama dalam menunggu mobil taksi cukup nunggu sammbil ngopi dan blogwalking hehehe.

Boleh dicatat juga ya ini nomor  Teleponnya,  ini buat yang tinggal di daerah Jakarta, kalau di daerah lain silahkan cari sendiri nomornya hehehe.

BLUE BIRD PUSAKA, Regular Taxi: (021) 79171234 / 7941234
SILVER BIRD, Executive Taxi : (021) 7981234

Bahkan ada kabar katanya Aplikasi BlackBerry, iPhone, pengguna ponsel Android atau iOS bisa untuk Pesan Taksi Blue Bird Group, tapi itu belum saya coba, karena saya belum punya aplikasi atau Hape model begituan... hehehe

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar