Cara Atau Tips Naik Bajaj

Cara Atau Tips Naik Bajaj

Sampurasun ... Rampes ... Setelah sebelumnya Blog Mang Yono menuliskan Tentang Bajaj di Jakarta, kali ini Blog Mang Yono mau sedikit berbagi tentang cara atau Tips Naik Bajaj, dulu pernah sih saya menuliskan tentang Tips Naik Ojek dan Bajaj, ya sudahlah ini buat pelengkap saja hehehe.

Kalau saya naik / pesan bajaj tinggal kontak nomor saja, karena sudah langganan sob.. hehehe. Kalau sudah langganan sih gampang saja, misalnya yang kita kontak lagi narik penumpang bisa di oper ke rekan Abang – Abang Bajaj yang lain heheeh. Dan perlu di ingat kalau sudah langganan itu bisa utang dulu ... hahahah.

Cara Atau Tips Naik bajaj
Cara Atau Tips Naik bajaj
Yuk, kita Simak Cara Atau Tips Naik bajaj

(i). Stop bajaj dengan tangan Anda atau bila agak jauh boleh dengan tepuk tangan, jangan dengan senyum manis. Bajaj nggak bakalan ada yang berenti.

(ii).  Tawarlah tarif sesuai dengan tujuan, karena ini bukan kopaja yang jauh deket 3.000 atau jangan coba – coba sobat minta pakai argo karena ini bukan taksi hehehe, sebelumnya sobat tanya kepada orang yang sudah pernah kealamat yang sama, khan sobat bisa ambil patokan, tapi saya bukan suruh sobat bawa – bawa patok loh hehehe.

(iii).. Buka pintu samping belakang, jangan main lompat tanpa membuka pintu ya nanti dikira Suparman.. hehehe

(iv).. Matikan hape dan alat elektronik lainnya, karena akan mengganggu penerbangan anda hahaha, ini bukan pesawat sob.. kalau gak dimatikan percuma saja gak bakal kedengeran oleh suara bajaj yang super bising.

(v). Apabila terasa panas di dalam bajaj, mintalah si Abang Bajaj membuka penutup pinggir, agar angin bisa masuk ke dalam, tapi jangan coba - coba  sobat minta dinyalakan AC, karena bajaj tidak ada AC-nya hehehe.


(vi).. Carilah supir yang pendek dan kecil agar pemandangan kedepan cukup jelas, jangan seperti bajaj langganan saya ini, Abang Bajajnya Super Big hehehe.

(vii).. Jangan coba – coba sobat menepuk pundak Abang Bajaj, karena sekali tepukan Abang bajaj akan melakukan rem mendadak atau menukik / belok ke kiri dan berhenti.


(viii). Bila perlu, mintalah nomor Hp Abang Bajaj atau Nomer PIN BB, untuk memudahkan pemesanan bajaj selanjutnya, khan gampang tinggal kontek langsung nongol.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar