--> Skip to main content

Bisnis Grosir Baju Online untuk Lebaran

Sampurasun ..... Rampes ..... 

Blog Mang Yono. Lebaran sebentar lagi Bisnis pakaian boleh dibilang tumbuh subur di Indonesia, toko – toko dipasar penuh sesak oleh pengunjung yang ingin berbelanja pakaian untuk Lebaran ini dikarenakan juga oleh daya beli masyarakat yang cukup antusias terhadap model-model pakaian terkini. Bisnis ini biasa dilakoni bagi mereka yang sudah terbiasa, namun bagaimana bagi kita yang belum pernah terjun di bisnis grosir baju ini?

Kata teman saya berbisnis itu tak harus selalu dilakukan di luar rumah, karena meski di rumah sendiri kita bisa mengembangkan bisnis grosir baju. Ini merupakan alternatif bagi kita yang belm bisa menyewa toko atau belum ada tempat khsusu untuk mengembangkan bisnis grosir baju anak ini. Tetapi bagaiamana sistem pemasarannya, sementara konsumen di sekitar rumah bukanlah konsumen yang dituju?.

Bisnis Grosir Baju Online untuk Lebaran
Model Mojang - Jajaka Subang

 

Baca Juga : Batik Subang Warisan Budaya Milik Indonesia

Ya, tentunya butuh sedikit kerja keras untuk bisa menemukan konsumen Anda. Anda bisa coba mengunjungi dari toko ritail ke toko ritail satunya untuk menawarkan baju-baju anak dengan model terkini yang daya belinya sedang bagus. Anda pun bisa menyebar kartu nama grosir Anda ke ratusan bahkan ribuan outlet. Ini adalah upaya untuk menciptakan konsumen meski bisnis grosir baju anak ini kita jalankan di rumah sendiri. 
Mojang - Jajaka Subang - Batik
Mojang - Jajaka Subang


Jaman sekarang sudah banyak  cara Grosir ONLINE , baik yang berada di rumahan maupun sebuah toko tentunya sama-sama memiliki potensi yang bagus, asal ada upaya pemasaran yang serius. Dan untuk yang satu ini, mungkin agak berbeda teknik pemasarannya, dan jangkauan pasarnya juga cukup luas. Merintis bisnis grosir baju anak secara online, adalah suatu upaya marketing sederhana yang cukup kita jalankan lewat tempat duduk kita.

Usaha atau bisnis grosir baju secara online ini, biasanya membutuhkan web atau blog sebagai sarana berjualan. Namun kita tak hanya menunggu pembeli saja, optimasi web toko online juga harus dilakukan agar grosir online kita mudah ditemukan oleh calon pembeli. Selain itu sarana promosi gratis di internet juga memanjakan kita dengan banyak pilihan media. Misalnya saja mempromosikan grosir toko baju online lewat facebook, twitter, hingga situs jual beli gratis maupun forum jula beli yang ada di Internet.
 
Contoh Batik Ganasan Subang
Contoh Batik Ganasan Subang yang produksi di Kecamatan Binong
Yang beralamat di jl.Raya cicadas ( malang ) - Binong no.13, depan pupuk kujang.

Silahkan baca juga tentang : Cara Membuat Batik Dengan Teknik Ikat Celup
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments