Pasca banjir Lurah Yuli Merdekawati langsung mendirikan posko bantuan dan dapur umum

Sampurasun ... Rampes

MANGYONO.com – Lurah Cigadung Yuli Merdekawati yang Cantik dan Multitalenta hari ini memimpin langsung aksi bersih - bersih dan penyaluran bantuan kepada para korban pasca banjir yang menerjang kelurahan Cigadung dan sekitarnya pada Kamis sore (29/1/2015).

Menurut bu Lurah Yuli Merdekawati yang saya comot dari stts Medsosnya.Baca juga Yuli Merdekawati Lurah Cantik Multitalenta dari Cigadung, Subang.

"Ada sebanyak 60 KK di Kartadara, 50 KK di Perum Surya Cigadung dan 5 KK di RW 26 yang kondisinya tergolong parah akibat air luapan sungai Cibarengkok,” Tulis Bu Lurah Yuli di stts Medsosnya.

Pasca banjir Lurah Yuli Merdekawati langsung mendirikan posko bantuan dan dapur umum  
Pasca banjir Lurah Yuli Merdekawati langsung mendirikan posko bantuan dan dapur umum untuk warga. Ini bantuan untuk warga RW.11 Blok padasuka yang rumahnya roboh.

Luapan Air dari Sungai yang menerjang kelurahan Cigadung dan sekitarnya ini merupakan luapan Sungai Cibarengkok yang berhulu di bukit Ranggawulung. Mungkin dikarenakan semakin menurunnya pohon – pohon yang ada di sekitar bukit Ranggawulung tersebut.

Berikut ini poto – poto dan stts Bu Lurah Yuli Merdekawati, Lurah Cigadung, Subang.
" Ma'af bila gambarnya kurang bagus karena situasinya darurat. Bersama bupati subang, ketua DPRD, kabag sosial, kadistarkimsih, kadis PU dan beberapa pejabat struktural pemda subang, pro-aktif melakukan tindakan PENYELAMATAN SEGERA" 

"Pagi sahabat, air mulai surut, sejak semalam warga cigadung yang lokasi rumahnya terkena banjir sudah mulai pulang dari tempat evakuasi untuk membersihkan sisa - sisa endapan lumpur akibat banjir, sejak semalam aku patroli bersama tim, alhamdulillah tidak ada korban, ada dua rumah yang ambruk, banyak fasilitas umum terutama TPT dan DAM yang rusak dan jebol akibat arus air yang sangat besar, malam tadi juga langsung kita laporkan langsung kepada bupati subang yang langsung meninjau ke lokasi untuk ditindaklanjuti segera.

Sahabat aliran air banjir semalam dipenuhi lumpur pasir, semalam aku meminta langsung kepada pa bupati untuk bijak dan tegas menyikapi ini, terutama berkaitan dengan longsor di hutan kota Ranggawulung yang dipuncaknya ada aktifitas galian c tak berizin, ini yang menyebabkan cigadung kebajiran malam tadi. Pak ketua DPRD Beni Rudiono bantu kita untuk menuntaskan ini, ku rasa pemerintah daerah harus tegas.
Stts Bu Lurah di Medsos.

"Pagi ini aku berkeliling meninjau dampak banjir semalam, RINGKANG NONOMAN PUN kebanjiran, tpt nya roboh " stts Bu Lurah di Medsos.

"Serah terima pemberian bantuan untuk dapur umum dan makanan siap saji dari dinas sosial. Bantuan ini kita salurkan ke beberapa lingkungan RW di cigadung, yang warga masyarakatnya lumpuh total tidak dpat melakukan aktifitas memasak karena rumahnya terendamn banjir semalam
"
stts Bu Lurah di Medsos.

 "Ini bantuan sembako dan makanan siap saji untuk dapur umum wrga RW.26 Blok Padajaya". Stts Bu Lurah di Medsos.

"Ini bantuan untuk warga di RW.23 Perumahan surya cigadung". Stts Bu Lurah di Medsos.

"Bantuan langsung kita salurkan kepada sasaran
Warga yang rumahnya rubuh di RW.26"
. Stts Bu Lurah di Medsos.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar