Penyemprotan Nyamuk DBD di Kel. Jelambar

Sampurasun.... Rampes...

MANGYONO.com -  Jakarta Barat. Di Perumahan Kav. POLRI, Kel. Jelambar, Kecamatan Grogol  Petamburan, Jakarta Barat, Kamis ( 26/2/2015), mendapat program penyemprotan (fogging) nyamuk demam berdarah. 

Penyemprotan ini dilakukan berdasarkan program Dinas Kesehatan dan keinginan warga setempat. Beberapa tempat yang dianggap sebagai sarang nyamuk seperti kebun, gorong-gorong drainase serta pekarangan rumah warga disemprot sehingga terlihat membuat bumbungan asap putih yang bergumpal-gumpal di lokasi penyemprotan tersebut.

Penyemprotan Nyamuk DBD di Kel. Jelambar
 Penyemprotan Nyamuk DBD di Kel. Jelambar

Warga berharap bisa merasa nyaman kembali setelah dilakukannya penyemprotan pasca banjir terutama saat datangnya nyamuk DBD tersebut pada pagi dan sore hari. Musim hujan yang kerap turun di kota Jakarta bisa saja menjadi endemin sarang nyamuk DBD, selain karena daerahnya yang kerap lembab bahkan banjir setelah diguyur hujan.

Baca : Personil Kebersihan Perumahan Kavling POLRI, Jelambar, Jakarta Barat

Penyemprotan / Pengasapan Nyamuk DBD di Kel. Jelambar
Penyemprotan Nyamuk DBD di Kel. Jelambar. Semua warga menyambut baik penyemprotan / pengasapan, selain sebagai pencegahan juga antisipasi akibat kerapnya turun hujan di Kota Jakarta.

Baca : Pengerukan Saluran air / Got di Perumahan Kav. POLRI, Jelambar.

"Saya sangat senang mendapatkan program ini, tentunya bukan hanya sekali ini saja tetapi mudah - mudahan beberapa kali dalam sebulan agar nyamuk DBD yang ditakuti itu benar-benar hilang di perumahan ini"
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar