Manfaat Air Kelapa Muda Untuk Kulit dan Ibu Hamil

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com –  Coconut water is identical to human blood plasma which makes it the universal donor. Plasma makes up 55% of human blood. By drinking coconuts we give ourselves a instant blood transfusion.

Most coconut water is still consumed fresh in tropical coastal areas - once exposed to air, the liquid rapidly loses most of its organoleptic and nutritional characteristics, and begins to ferment. 

Manfaat Air Kelapa Muda Untuk Kulit dan Ibu Hamil
 Manfaat Air Kelapa Muda Untuk Kulit dan Ibu Hamil

Mungkin sobat pernah mendengar beberapa produk kecantikan atau produk kosmetik yang bahannya terbuat dari kelapa. Iya, pernah khan?.

Katanya air kelapa mempunyai manfaat kecantikan untuk:
Mengatasi Jerawat : Dulu saya pernah mempraktekannya untuk menghilangkan jerawat, keriput dan flek hitam. Caranya yaitu kita basuh atau mencuci muka kita dengan air kelapa secara teratur. Niscaya, jerawat, keriput dan flek hitam semuannya lenyap... Tapi mukanya tetap ada... Heheheh

Pelembab : Air kelapa bisa digunakan sebagai pelembab karena nutrisi yang terkandung di dalamnya. Untuk yang mempunyai kulit berminyak sangat di anjurkan untuk menggunakan air kelapa sebagai pelembab. Caranya sama juga dibasuhkan ke kulit..

Sedangkan manfaat Air Kelapa Muda untuk Ibu hamil
Pada saat istri saya hamil, Para tetangga sering merekomendasikan untuk mengkonsumsi air kelapa. Setelah saya membaca beberapa artikel, ternyata pada saat masa kehamilan air kelapa berguna, karena yang terkandung dalam air kelapa:

Bisa untuk Melawan Bakteri. Air kelapa sangat baik bagi wanita hamil karena dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh ibu dan bayi dalam kandungan terhadap bakteri.  

Air kelapa kaya akan Nutrisi. Pada masa perkembangannya janin sangat memerlukan vitamin, mineral, nutrisi dan anti oksidan. Air kelapa muda adalah salah satu sumber terbaik untuk memenuhi kebutuhan tersebut
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar