Skip to main content

Asep AS penyanyi yang membawa nama Subang ke Ibu Kota

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com -  Membawa nama Subang ke Ibu Kota negara, Asep AS kelahiran Cikalong Jabong, Pagaden, Subang, Jawa Barat, Indonesia.

Asep As pernah 3 kali jadi juara 1 di Tarung Dangdut MNCTV. Dan selalu menjadi juara 1 di pestival – pestival dangdut atau pop sunda.

Asep AS penyanyi yang membawa nama Subang ke Ibu Kota
 Asep AS penyanyi yang membawa nama Subang ke Ibu Kota

Asep Mempunyai nama asli Asep Rahman  sedangkan nama artisnya Asep AS yaitu kependekan dari Asli Subang, Asep Asli Subang karena ingin melambungkan tempat kelahirannya bukan hanya namanya saja, menurutnya, Subang merupakan kampung halaman yang ia cintai. 

Dengan bakat nyanyinya tersebut, Asep masuk dapur rekaman atas campur tangan Sandy Sulung pencipta lagu Bang Toyib dan membantu mempopulerkan album yang berjudul seringgit.

Eh, pemirsa... Kang Asep AS ini bagian dari Grup Senam Liza Natalia yang terkenal itu loh.. Silahkan baca : Liza Natalia Instruktur senam  dan  Bugar dan sehat bersama Lingkar Indonesia Sehat Alami (LISA)

Berikut ini vidio Asep AS dengan lagu Kutahu Rasanya Sakit....




........
Nah, biar gak penasaran silahkan tonton vidionya DISINI atau dibawah ini
...
...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments