--> Skip to main content

Neng jangan makan rujak... Nanti hamil loh...

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Neng jangan makan rujak... Nanti hamil loh..... Kalimat itu sering dilontarkan orang tua pada anak gadis yang senang makan rujak... Terus hubungannya apa coba karena makan rujak bisa hamil .... Ah, sudah lah... Hehehe

Saya dan Istri seneng banget loh makan rujak, apalagi yang super pedessss . . . mmmm , mencret ga papa deh . . . hahaha.

Neng jangan makan rujak... Nanti hamil loh...Neng jangan makan rujak... Nanti hamil loh... Biarin dah mak hamil juga ada suaminya ini... Hehehe

Baca juga : 
Ini Teh Mangga Golek... Betul ?.
Neng jangan makan rujak... Nanti hamil loh...
Rujak Buah memang menjadi salah satu makanan favorit, apalagi jika dimakan pada siang atau sore hari. Rasa buah yang segar dan pedasnya cabai menjadi sesuatu yang terasa nikmat dilidah, rata- rata para penggemar rujak adalah para wanita yang sering berkumpul dan ngegosip .... hehehehe. Tapi kaum laki – laki juga tak sedikit yang suka dengan rujak.

Dibalik sensasi pedasnya rujak ternyata mengandung berbagai macam serat maupun vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh kita, ada beberapa manfaat rujak buah untuk kesehatan :

Menyehatkan jantung
Memakanan makanan pedas menyebabkan insiden serangan jantung dan stroke yang lebih rendah. Alasannya, cabai bisa mengurangi efek merusak dari kolesterol jahat dalam tubuh.

Mencegah Sariawan
Kandungan vitamin C yang ada pada rujak buah bisa membatu untuk pencegahan sariawan dan panas dalam.

Mempelancar Pencernaan
Serat dan vitamin yang terkandung dalam buah baik untu memperlancar pencernaan dalam tubuh kita.

Menurunkan berat badan
Pedasnya cabai membuat kita berkeringat dan bisa membakar kalori dalam tubuh sehinga bisa mengurangi kadar lemak  berlebih.

Itulah manfaat rujak buah untuk kesehatan kita, ..... Eh, Terus apa hubungannya dengan makan rujak bisa bikin hamil... Di sini kok gak dibahas mang?.... Ya, Mungkin Rujak ini termasuk jenis makanan sebagai tanda kehamilan lho.. jadi jangan kaget kalau sedang makan mangga lalu ada teman yang nyeletuk: “ngidam, ya?” haha....Jadi khan untuk ABG yang seneng makan rujak gak mungkin khan bilang begitu, jadi memakai kalimat sindiran aja ... 

 "Neng jangan makan rujak... Nanti hamil loh..."


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments