--> Skip to main content

Pukul balon air di Dusun Gardu ( REGAZ), HUT RI ke 70.

Sampurasun .... Rampes ...

MANGYONO.com - Pukul balon air di Dusun Gardu ( REGAZ), HUT RI ke 70. 

Masih dalam acara memperingati HUT RI ke 70, yang di selenggarakan hari Senin,  Tanggal 17 Agustus 2015 di Dusun Gardu, Desa Bendungan, Kecamatan Pagaden Barat, Subang.

Acara ini diselenggarakan oleh  karang taruna REGAZ ( Remaja Gardu Azli ), diisi dengan berbagai Lomba - lomba hiburan, dengan rangkaian lomba – lomba. 

Adapun kegiatan - kegiatan yang dilombakan atau dipertandingkan yaitu :
- Makan kerupuk.

Nah, yang akan diposting disini yaitu Lomba pukul balon air... Lomba pukul balon air ini merupakan lomba yang dibutuhkan konsentrasi untuk memukul balon ... balonnya diganti dengan plastik, ini untuk memudahkan pemukulan / memecahkan air, karena dengan tangan kosong tanpa bantuan alat pemukul.... Plastik tersebut berisi air, sedangkan peserta diharuskan menutup matanya, jadi memukulnya dengan mata tertutup. 

Pukul balon air di Dusun Gardu ( REGAZ), HUT RI ke 70.
Pukul balon air di Dusun Gardu ( REGAZ), HUT RI ke 70.

Permainan yang susah memang untuk dilakukan, apalagi bila mata harus tertutup. Permainan yang cukup susah ini tentunya akan mengundang banyak tawa dan keseruan bagi para penonton lomba 17 Agustus, pukul balon air ini dilakukan di pinggir sungai... banyak sekali peserta yang tercebur kesungai ... dan banya juga peserta yang balik arah... malah menjauhi sasaran...  hehehe.

Peserta belbarik arah.. malah menjauhi target... hehehe
 Peserta belbarik arah.. malah menjauhi target... hehehe

Dengan perjuangan akhirnya berhasil juga
 Dengan perjuangan akhirnya berhasil juga... Yang berhasil memukul balon air si kecil celana merah...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments