Skip to main content

Sering pamer kemesraan bersama pasangan di socmed, itu ciri tidak bahagia betulkah demikian?.

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Sering pamer kemesraan bersama pasangan di socmed, itu ciri tidak bahagia betulkah demikian?.

Hubungan romantis dan harmonis bersama keluarga atau pasangan merupakan dambaan bagi semua orang termasuk saya, tidak jarang ketika melihat kemesraan pasangan lain yang di unggah di media sosial dengan pajangan foto-foto kebersamaannya.... Suka timbul iri. Dalam foto mereka terlihat begitu romantis dan sangat manis ... Runtut raut... Sauyunan. Tapi menurut saya sih sebaiknya kita jangan buru-buru menerka - nerka bahwa pasangan bahagia, apalagi kalau sampai iri dengan romantisme yang mereka tunjukan.... Terlalu... Hehehe.

Sering pamer kemesraan bersama pasangan di socmed, itu ciri tidak bahagia betulkah demikian?.
Sering pamer kemesraan bersama pasangan di socmed, itu ciri tidak bahagia.. Ini foto bersama keluarga saya unggah disini... soalnya banyak yang inbox... Tanya... Mang kok sendiri... terus ibunya kemana ?.... ini nih istri saya yang pertama dari yang pertama dan anak saya yang kedua teh... hihi.


Berdasarkan pengamatan tim peneliti yang ahli dibidangnya... atau tukang neliti - neliti yang begituan, katanya kalau orang yang cemas dalam hubungan asmara lebih sering menunjukkan dan berbagi cerita tentang betapa bahagianya hubungan yang mereka jalani dengan cara mengunggah foto mesranya atau menuliskan status mesra di dalam jejaring sosial seperti Facebook, Twitter atau pun instagram dan temen - temennya... Hehehe.

Sosial media malah mereka jadikan sebagai tempat "pangbeberah" penghibur dan tempat perlindungan dari hubungannya yang kurang harmonis. Semakin banyak komentar positif dan banyak yang like dari orang lain tentang hubungan mereka, ternyata dapat mengalihkan perasaan stres bin mumet yang dialami sipengunggah foto atau pembuat setatus .

Bahkan juga akan cenderung memasang foto-foto mesra, atau bahkan cenderung sedikt intim dan menyerempet berbau - bau vulgar. Tujuannya ya itu tadi, mereka ingin memamerkan kepada dunia maya bahwa kekasihnya merupakan miliknya seorang dan tidak seorangpun bisa memilikinya... Harusnya hubungan kita dan sidia itu menjadi konsumsi pribadi saja.


Seperti contohnya pada pasangan selebritis yang suka mengunggah foto mesranya. Pasangan bulan kemarin mengunggah foto mesra ke jejaring sosial seperti Instagram, eh, hari ini, bercerai setelah 13 tahun bersama..... Tapi jodoh dan umur keharmonisan khan kita gak tau juga sih.... Tuhan yang menentukan mah ....
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar