--> Skip to main content

Film Horror CIPALI KM 182 Tayang di Bioskop

Film Horror CIPALI KM 182 Tayang di Bioskop

Tadi saya lewat gedung bioskop Mulia Agung Theater di ujung SENEN atau di perempatan Senen, di Bioskop Mulia Agung Theater terpampang poster Film CIPALI KM 182 .... Wih serem banget.... Baca Gedung Bioskop Perempatan Senen

Film CIPALI KM 182 merupakan film horror Indonesia terbaru 2016 yang di sutrdarai oleh Eka Katili. Film ini mengangkat sebuah jalan tol terpanjang di Indonesia... Yaitu Tol Cikopo - Palimanan ( CIPALI )

Sinopsis Film Horror CIPALI KM 182.... Tol Cipali atau Cikopo-Palimanan belum genap setahun dioperasikan. Namun beberapa kecelakaan menarik perhatian masyarakat. Banyak yang percaya dibalik pembangunan Tol Cipali ini ada kisah mistisnya.Tol Cipali sendiri diresmikan Presiden Jokowi (Joko Widodo) pada tanggal 26 Juni 2015 lalu.Kisah itulah yang menginspirasi pembuatan film Cipali Km 182.

Film Horror CIPALI KM 182 Tayang di Bioskop
 Film Horror CIPALI KM 182 Tayang di Bioskop


Di tol Cipali KM 182 ada sesuatu yang bertengger diatas beton cor, dia teronggok diam namun misterius disisi samping jalan tol terpanjang. Benda mati itu sebagai saksi sejarah bahkan mitos sejak masa lalu, dan kini mulai menjadi legenda.

Batu berukuran besar yang ada penunggu ini tampak mencolok bila anda melintas di jalan tol tersebut. Kisah nyata misteri inilah yang akan terungkap di film Cipali Km 182. Di Film Cipali Km 182 ini di bintangi Anisa Rahma Ex Cherry Belle, Stand up comedian Dodit Mulyanto, Iqbal Perdana, Ricky Cuaca, dan Mbah Mijan. 


Baca juga : 
Film Horror CIPALI KM 182 Tayang di Bioskop 
Alasan Merantau ke Jakarta  
Cerita Orang Desa Mengadu Nasib Di Jakarta (2) 
Cerita Orang desa mengadu nasib di Jakarta 
Orang Kampung Saba Kota  
Cita - cita ingin menjadi Office Boy (OB) yang sukses


Saksikan CIPALI KM 182 full movie yang fenomenal ini hanya di bioskop 21 April 2016.

Film Horror CIPALI KM 182 Tayang di bioskop: 21 April 2016
» Genre Film: Horror
» Produksi: K2K Production
» Produser: KK Dheeraj
» Sutradara: Eka Katili
» Penulis: Ariestho
» Durasi Film: 80 Menit
 

» Para Pemain:
- Anisa Rahma
- Dodit Mulyanto
- Iqbal Perdana
- Ricky Cuaca
- Mba Mijan
- Tasya Carlla



........
Nah, biar gak penasaran silahkan tonton vidionya DISINI atau dibawah ini
...
...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments