--> Skip to main content

Desa Banggala Mulya, Kecamatan Kalijati

Sampurasun ... Rampes.

Desa Banggala Mulya, Kecamatan Kalijati

MANGYONO.com - Secara administratif Desa Banggala Mulya masuk ke wilayah Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kode POS 41271

Desa Banggala Mulya terdiri dari empat dusun yang terdiri dari dusun Suka Tani, dusun Suka Wana, dusun Cigarung, dan dusun Babakan sawah.  Di setiap dusun terdiri dari 2 RW dan 4 RT. 

Desa Banggala Mulya, Jl. H Embah Jasalim No.1 Kode POS 41271
Desa Banggala Mulya, Jl. H Embah Jasalim No.1 Kode POS 41271


Batas wilayah dari desa Banggala Mulya, yaitu:
  • Sebelah Utara : Desa Jalupang
  • Sebelah Selatan : Desa Telagasari
  • Sebelah Barat : Cimayasari
  • Sebelah Timur : Tanggulun Barat
Untuk mencapai ke desa Banggala Mulya harus melewati tiga desa serta dua hutan karet, dimana lama perjalanan dari jalan besar (Jl.Raya Kalijati) hingga ke desa ini memakan waktu selama 25-30 menit.  

Selain itu jarak dari jalan raya tersebut ke desa Banggala Mulya ini yaitu sekitar 13 KM. Tidak ada kendaraan umum untuk ke desa ini, kecuali ojek dengan membayar Rp15.000,- sekali jalan.  Walaupun begitu, dalam perjalanan ke desa ini kita dapat menikmati pemandangan hutan karet, sawah dan pemandangan lainnya.


Baca juga Kelurahan/Desa lainnya di Kecamatan Kalijati :
   
- Desa Banggala Mulya, Kecamatan Kalijati
    - Desa Caracas, Kecamatan Kalijati
    - Desa Ciruluk, Kecamatan Kalijati
    - Desa Jalupang, Kecamatan Kalijati
    - Desa Kaliangsana, Kecamatan Kalijati
    - Desa Kalijati Barat, Kecamatan Kalijati
    - Desa Kalijati Timur, Kecamatan Kalijati
    - Desa Marengmang, Kecamatan Kalijati
    - Desa Tanggulun Barat, Kecamatan Kalijati
    - Desa Tanggulun Timur, Kecamatan Kalijati

 

Data dari  Desa Banggala Mulya, Kecamatan Kalijati. Kabupaten Subang, mungkin bisa sobat tambahkan pada kolom komentar atau bagi warga Desa Banggala Mulya, Kecamatan Kalijati boleh mengirimkan data atau kegiatan dari desa tersebut ke  (email  : blogmangyono@gmail.com) / Inbox Facebook ( Mang Yono ). Atau bagi sobat yang tinggal di Desa lain ( masih di wilayah Kabupaten Subang ) bisa mengirimkan Foto asli jpretan sobat dan data Desa sobat untuk dipublikasikan di Blog Mang Yono ( BIAR MAKIN KEREN DESANYA ).


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments