Ulang tahun ke-16 Mang Yono dengan Ambu Nelis

Sampurasun.

Ulang tahun ke 16 Mang Yono dengan Ambu Nelis

MANGYONO.com - Menikah merupakan salah satu bagian yang paling penting dalam perjalanan hidup ini. Dua Individu yang dulunya tidak saling kenal kemudian saling merasakan suka dan duka. Saling mencintai, saling menghargai dan saling membutuhkan antara suami dan istri. Hal yang tidak kalah pentingnya adalah “TANGGUNG JAWAB”.

Nah, cara untuk selalu mengingatkan janji-janji yang pernah diucapkan adalah dengan memperingati atau merayakan hari ulang tahun pernikahan atau lebih kerennya disebut dengan “Wedding Anniversary”. Perayaan Ulang Tahun Pernikahan ini pada awalnya dimulai dari Negara-negara barat seperti Inggris, Perancis dan Rusia. Tapi kini tradisi merayakan ulang tahun pernikahan ini sudah mendunia dan di Indonesia sudah banyak dilakukan. Ada yang merayakannya dengan pertukaran hadiah antar suami istri, ada juga yang merayakannya bersama sanak keluarga serta teman-teman akrabnya.

Tepat tanggal 13 September 2000, 16 tahun yang lalu Yono dengan Nelis melangsungkan pernikahan, akad nikah di Dusun Gardu, desa Bendungan, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat, Republik Indonesia... Hehehe. Di tahun 2016 ini Yono dan Nelis sudah dikaruniai 2 Orang anak, yaitu Sisulung "Gugum" umur 14 tahun dan saat ini sekolah di SMPN 1 Pagaden Barat. Dan anak yang ke-2 atau sibontot "Gigin" umur 4 Tahun dan saat ini sudah PAUD .... 

Pernikahan Yono dengan Nelis tanggal 13 September 2000, 16 tahun yang lalu
Pernikahan Yono dengan Nelis,
Tanggal 13 September 2000, 16 tahun yang lalu

Seperti tahun - tahun sebelumnya admin dan istri gak merayakan ulang tahun... Tapi dengan mengenang tulisan dan foto saat pernikahan sudah cukup bagi saya dan istri... Yang pentong doanya, semoga langgeng dan anak - anak menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orang tua dan Negara... hehehe.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar