--> Skip to main content

Profil dan Biodata penyanyi Asep AS Subang

Sampurasun ...

Profil dan Biodata penyanyi Asep AS Subang

MANGYONO.com - Satu lagi penyanyi pendatang baru dari Subang Asep AS namanya. Asep AS kelahiran Cikalong, Jabong, Pagaden, Subang, Jawa Barat yang saat ini namanya mulai di kenal ditanah air.

Wajahnya yang Ganteng membuat daya tarik tersendiri, selain itu suaranya yang merdu membuat namanya bisa di terima didunia musik nusantara. 

Asep Mempunyai nama asli Asep Rahman  sedangkan nama artisnya Asep AS yaitu kependekan dari Asli Subang, Asep Asli Subang karena ingin melambungkan tempat kelahirannya bukan hanya namanya saja, menurutnya, Subang merupakan kampung halaman yang ia cintai. 

Profil dan Biodata penyanyi Asep AS Subang
 Profil dan Biodata penyanyi Asep AS Subang

Baca juga :  
Dengan bakat nyanyinya tersebut, Asep masuk dapur rekaman atas campur tangan Sandy Sulung pencipta lagu Bang Toyib dan membantu mempopulerkan album yang berjudul seringgit.Baru - baru ini Asep AS merupakan salah satu peserta audisi Bintang Pantura 3 Indosiar perwakilan Subang Jawa Barat yang berhasil masuk ke 8 Besar, dan merupakan satu - satunya laki - laki yang masuk ke 8 besar Bintang Pantura 3 Indosiar 2016. 

Berikut biodata Asep AS :
Nama Asli : Asep Rahman
Nama Artis : Asep AS
Agama : Islam
Tempat Lahir ; Subang, Jawa Barat
Tanggal Lahir  :
Profesi : Penyanyi
Instagram : @asepas_bp3

Bintang pantura 3 Indosiar Panggilan Show dalam/luar kota Pilkada, Ultah, Hajatan dll. Contak person: Aceng 082111085657
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments