--> Skip to main content

SATORI / TORI Indramayu Pembeli Benih Padi TRISAKTI 75 HST Panen

Sampurasun...

SATORI / TORI Indramayu Pembeli Benih Padi TRISAKTI 75 HST Panen

MANGYONO.com - Ini merupakan Periode Ke-2 penjualan benih padi TRISAKTI 75 HST (Hari Setelah Tanam) bisa di panen. Setelah sebelumnya di Periode Ke-1 benih padi TRISAKTI habis terjual semua. Sekitar 640 Kg atau 128 Bungkus. Untuk Periode ke-2 ini stok sekitar 500 Bungkus.

Penjualan Benih Padi TRISAKTI di Minggu pertama pembeli dari Indramayu, yaitu Mas SATORI / TORI ... Yang alamatnya dari Blok Kacep, RT. 06/02 Desa Sidamulya, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Membeli benih padi TRISAKTI sebanyak 5 Kg atau 1 Bungkus. 

Mas SATORI / TORI Indramayu pembeli benih padi TRISAKTI  sebanyak 5 Kg atau 1 Bungkus
Mas SATORI / TORI Indramayu pembeli benih padi TRISAKTI 
sebanyak 5 Kg atau 1 Bungkus


Hari Senin, 28 Agustus 2017 benih dikirim menggunakan jasa POS Indonesia, yaitu di Kantor POS Kalijati, Subang dengan pengiriman paket  POS biasa dengan waktu pengiriman7-14 Hari sampai.... 


Kantor POS Indonesia Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, Jawa Barat
Kantor POS Indonesia 
Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, Jawa Barat

Hari Rabu, 30 Agustus 2017 mas Satoro Indramayu memberi kabar, paket benih padi TRISAKTI sudah sampai.... Berarti cuma 2 Hari paket sudah sampai ketujuan.

Silahkan yang berminat dengan Benih Padi TRISAKTI kunjungi disini Jual Benih Padi Trisakti - Padi Super Genjah 75 HST Panen


Baca : 
Daftar Pembeli Benih Padi TRISAKTI 75 HST Panen ( Periode - 1)
Daftar Pembeli Benih Padi TRISAKTI 75 HST Panen ( Periode - 2)





Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments