Skip to main content

Google Adsense Cair, Pagarpun Terpasang

Sampurasun .... Rampes ....

Blog Mang Yono. Google Adsense Cair Pagarpun Terpasang hehehe . Ini adalah penghasilan bulan Juni kemarin yang saya pergunakan untuk membuat pagar Rumah permanen, tadinya sih saya menggunakan pagar bambu, yang kekuatannya cuma 2 atau 3 tahun, bambunya rapuh , ayam dan entok tetangga pada rebutan masuk ke halaman rumah saya, diusir ayam dan entoknya, eh dibilang saya mau nangkap ayam dan entok untuk disembelih #Semprul dah..

Ya, sudah saya pagar permanen saja, renca untuk memagar ini sudah lama, tapi gak sempet dan gak ada dananya hehehe. Alhamdulillah ada rejeki dari Google Adsense yang pendapatan  Bulan juni US$301,45. Kalau yang penghasilan Bulan Mei US$924,15 saya pakai untuk daftar ke SMP anak saya yang sulung, terus beli Notebook buat Anak saya yang sulung hehehe dan sisanya buat tambahan beli sawah hehehe. 

Google Adsense Cair Pagarpun Terpasang
Inilah pagar samping rumah baru dipasang dari hasil Google Adsense, deket sekali khan ke tetangga hehehe

Silahkan baca juga : Cerita perjalanan mendapatkan uang dari Google Adsense

Nah, pagar yang saya beli dan saya pasang ini panjangnya sekitar 20 Meteran dan tingginya tetep standar, gak terlalu tinggi juga eheheh, Berkat pagar ini ayam dan entok tetangga tidak bisa seenaknya main ke rumah saya hehehe. Kata saya mah  layanan iklan Google Adsense memang tampak menggiurkan dengan penghasilan yang mungkin didapat dari menaruh iklan di web atau blog yang saya praktekan sejak 6 bulan yang lalu. Tapi kata mastah – mastah layanan iklan buatan Google ini bisa pula merugikan.

Sebagaimana diketahui, Google adalah raksasa perusahan internet di dunia dengan pendapatan iklan paling banyak. Google juga memberikan layanan iklan bernama Google Adsense untuk digunakan oleh seluruh situs di dunia yang menginginkannya. Si pengiklan akan dibayar oleh Google di tiap iklan Google Adsense yang dipasang dan di-klik oleh pengunjung. Namun jika salah dalam menggunakannya, layanan Google Adsense ini malah membuat rugi begitu kata para mastah – mastah.

Memang bener sih Google hanya akan membayar pengelola web atau blog setiap seorang pengunjung meng-klik iklan tersebut. Jika tak ada yang meng-klik, maka tak akan ada bayaran ( kasihan deh loh). 

Silahkan baca juga : Cuma 10 Menit terima Uang Via Western Union lewat Bank Danamon

Kata para mastah lagi – lagi bilang untuk sebuah situs web atau blog yang sudah memiliki rating trafik tinggi di dunia maya, ini bisa menjadi salah satu kerugian tersendiri. Bagaimana tidak, sebuah slot iklan yang digunakan oleh Google Adsense bisa mendapat keuntungan atau bayaran lebih besar jika digunakan untuk mengiklan produk lain atau istilahnya Iklan Mandiri.

Kalau saya mah gak peduli lah kata mastah – mastah bilang begitu juga, saya tetep pasang iklan Google Adsense saja, maklum khan rating atau Global rang blog saya masih endut, masih dikisaran 800.000 dan rank Indonesia masih 7.000, kalau menyediakan slot iklan juga mana ada yang mau masang iklan ke blog saya yang ngasal dan semprul ini eheheh.

Untuk bulan Juli 2014 ini, sampai saat ini saya masih menunggu dengan tenang, biasanya PO tanggal 23 – 24 bulan bersangkutan ... hehehe.
Saya menulis ini bukan bermaksud Ria, sombong atau pupujieun, tapi saya menulis ini di blog kan tujuan saya untuk Diary silahkan baca pada postingan Tujuan saya membuat blog
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar