--> Skip to main content

Marsha Risdasari Pemeran Dedeh - Dunia Terbalik

Sampurasun ... 

Marsha Risdasari Pemeran Dedeh - Dunia Terbalik

MANGYONO.com - Dunia Terbalik adalah sinetron series komedi yang mengangkat cerita tentang para suami yang ditinggalkan istrinya untuk bekerja di luar negeri. Dimulai dari kisah Akum, Aceng, Idoy dan satu musuh bebuyutan Aceng, Dadang. Mereka harus mendidik anak serta mengurus urusan rumah tangga yang biasanya menjadi urusan para kaum wanita. Sementara istri mereka harus menafkahi keluarga.

Dedeh ini gadis cantik penjual pulsa yang disukai Sobri. Dia selalu dibujuk Yoyoh untuk jadi TKW namun Dedeh tidak ingin meninggalkan emaknya yang sudah tua. Dedeh memiliki cerita asmara dengan Aa Sobri yang diperankan oleh Diaz Ardiawan.

Marsha Risdasari yang merupakan salah satu pemainnya adalah seorang aktris, presenter, koki cilik, sekaligus penyanyi berkebangsaan Indonesia. Gadis yang memiliki berjuta talenta ini lahir di Bandung, 28 September 1998. Marsha adalah putri dari pasangan Riki Rismawan dan Ida Nusa.



Marsha Risdasari Pemeran Dedeh - Dunia Terbalik

Marsha Risdasari Pemeran Dedeh - Dunia Terbalik

 


Dalam dunia hiburan, Marsha mengawali karirnya dalam bidang presenting. Saat itu dirinya tampil menjadi presenter dalam sebuah acara berjudul Koki Cilik. Namun tak berhenti sampai disitu, dara yang kini berusia 18 tahun ini juga tampil sebagai koki dan mempraktekan berbagai resep untuk para penonton. Lewat acara itu juga dirinya mulai dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

Di bidang seni peran, ia telah berperan dalam sejumlah film layar lebar, sinetron, dan juga FTV.  Marsha telah menunjukkan kualitas aktingnya dalam film L4 Lupus dan Anak Kos Dodol. Sedangkan FTV yang pernah dibintanginya diantaranya adalah Walkie Talkie, Makhluk Luar Angkasa, dan Istri Itu Amanah. Selain itu, karirnya sebagai penyanyi pun sudah ia wujudkan dengan mengeluarkan 2 single berjudul Hujan dan Jendela.


Biodata Marsha Risdasari
Nama: Marsha Risdasari
Nama Panggilan : Marsha / Caca / Asha
Tempat,Tanggal lahir: Bandung, 28 september 1998
Agama: Islam
Orang tua: Deddy Indra (ayah), Evi Lestari (ibu)
Saudara : Fahreza Gemilang (kakak),  Chantik Shalsabilaa (adik)
Akun twitter : @Marshashari
instagram.com/marshariss/


Berikut ini pemain Sinetron Dunia Terbalik RCTI  
Biodata Agus Kuncoro sebagai pemeran Akum  
Biodata  Bembeng sebagai pemeran Idoy
Biodata Sutan Simatupang pemeran Aceng
Biodata Indra Birowo pemeran Dadang 
Biodata Idrus Madani pemeran Ustadz Kemed 
Biodata Yafi Tessa pemeran Febri anak Akum 
Biodata Ryana Dea pemeran Kokom 
Biodata Guntara Hidayat pemeran Koswara
Biodata Marsha Risdasari pemeran Dedeh  
Biodata Mieke Amalia pemeran Yoyoh
Biodata Diaz Ardiawan pemeran Sobri 
Biodata Rosnita Putri pemeran Entin 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments