--> Skip to main content

Rosnita Putri Pemeran Entin - Dunia Terbalik

Sampurasun ...

Rosnita Putri Pemeran Entin - Dunia Terbalik

MANGYONO.com - Dunia Terbalik adalah sinetron series komedi yang mengangkat cerita tentang para suami yang ditinggalkan istrinya untuk bekerja di luar negeri. Dimulai dari kisah Akum, Aceng, Idoy dan satu musuh bebuyutan Aceng, Dadang. Mereka harus mendidik anak serta mengurus urusan rumah tangga yang biasanya menjadi urusan para kaum wanita. Sementara istri mereka harus menafkahi keluarga.

Entin adalah seorang janda muda yang sudah bercerai dengan suaminya. Entin bercerai karena suaminya selingkuh. Entin menjadi penjaga warung di desa. Para bapak-bapak di desa itu suka mampir di warungnya seperti Idoy, Akum, Dadang dan Aceng. Bahkan Aceng ini suka menggoda Entin. Hal ini karena Entin memiliki kecantikan yang mampu membuat mata lelaki terbelalak. Seperti wanita lainnya di kampung itu, Entin juga ingin menjadi TKW untuk merubah penghidupannya. Entin berjualan di warung. Entin ini disukai Aceng.

Rosnita Putri Pemeran Entin - Dunia Terbalik
 Rosnita Putri Pemeran Entin - Dunia Terbalik
 
 

Akting yang memukau dari Rosnita nampaknya mampu membuatnya semakin dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Kesuksesannya berperan dalam sinetron ini tak lepas dari kerja sama yang baik antara kru, dirinya dan para pemain lainnya

Rosnita Putri adalah seorang aktris asal Indonesia yang namanya dikenal publik lewat aktingnya dalam sinetron kolosal. Wanita kelahiran Jakarta, 28 Oktober 1986 ini mulai aktif dalam dunia hiburan Indonesia sejak tahun 2000. Aktingnya dalam sinetron kolosal nampaknya mampu membuatnya populer di dunia hiburan.

Beberapa sinetron kolosal yang pernah dibintangi wanita berkulit putih ini yaitu Damarwulan, Brama Kumbara, dan Tutur Tinular Versi 2011. Sejak membintangi sinetron Tutur Tinular Versi 2011 itulah nama Rosnita Putri mulai dikenal luas oleh masyarakat Tanah Air.

Tak sampai disitu saja, dirinya juga pernah beberapa kali membintangi film layar lebar. Film pertama yang ia bintangi adalah Syahadat Cinta. Aktingnya bersama Ricky Harun pada film itu membuatnya di dapuk sebagai pemeran utama pada Musafir Cinta dan Makrifat Cinta


Biodata Rosnita Putri pemeran Entin
Nama lahir: Rosnita Putri Permata
Tempat tanggal lahir: Jakarta, 28 Oktober 1986
Agama: Islam
Akun twitter: @rosnitaputri
instagram.com/rosnitaputri/


Berikut ini pemain Sinetron Dunia Terbalik RCTI  
Biodata Agus Kuncoro sebagai pemeran Akum  
Biodata  Bembeng sebagai pemeran Idoy
Biodata Sutan Simatupang pemeran Aceng
Biodata Indra Birowo pemeran Dadang 
Biodata Idrus Madani pemeran Ustadz Kemed 
Biodata Yafi Tessa pemeran Febri anak Akum 
Biodata Ryana Dea pemeran Kokom 
Biodata Guntara Hidayat pemeran Koswara
Biodata Marsha Risdasari pemeran Dedeh  
Biodata Mieke Amalia pemeran Yoyoh
Biodata Diaz Ardiawan pemeran Sobri 
Biodata Rosnita Putri pemeran Entin 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments