logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Mieke Amalia Pemeran Yoyoh - Dunia Terbalik

Sampurasun ...

Mieke Amalia Pemeran Yoyoh - Dunia Terbalik

MANGYONO.com - Dunia Terbalik adalah sinetron series komedi yang mengangkat cerita tentang para suami yang ditinggalkan istrinya untuk bekerja di luar negeri. Dimulai dari kisah Akum, Aceng, Idoy dan satu musuh bebuyutan Aceng, Dadang. Mereka harus mendidik anak serta mengurus urusan rumah tangga yang biasanya menjadi urusan para kaum wanita. Sementara istri mereka harus menafkahi keluarga.

Ceu Yoyoh merupakan penyalur TKW. Dia suka manas-manasin para wanita di Desa Cikadu untuk jadi TKW. Sehari-hari Yoyoh membujuk para calon TKW agar mau ke luar negeri dengan iming-iming penghasilan yang besar.

Mieke Amalia pemeran Yoyoh - Dunia Terbalik
 Mieke Amalia pemeran Yoyoh - Dunia Terbalik


Mieke Amalia memang dikenal sebagai seorang model, bintang iklan, komedian, dan aktris berkebangsaan Indonesia. Wanita kelahiran di Jakarta ini mengawali karirnya dalam dunia hiburan sebagai model. Dirinya pernah menjadi gadis sampul majalah Mode tahun 1993. Dan dirinya pun tampil di media cetak dan televisi sebagai model iklan selama 10 tahun lamanya.

Hingga saat ini dirinya telah berperan dalam sejumlah iklan yaitu iklan produk pembalut wanita, shampo, obat nyamuk oles, film, sepeda motor, sampai sandal. Tak sampai disitu saja, Mieke juga pernah membintangi iklan bedak bayi, sabun detergen, sampai bumbu masak. Wajah cantiknya juga muncul pada iklan bank dan susu bubuk. Ia juga pernah dikontrak oleh “Sunsilk” sebagai Miss Nuri. Memang tak bisa dipungkiri bahwa Mieke memiliki pesona yang luar biasa. Tak heran apabila dirinya mendapatkan banyak tawaran untuk menjadi bintang iklan.

Dalam dunia akting, Mieke mulai berperan dalam sejumlah film, sinetron, dan FTV. Selain sinetron Dunia Terbalik, Mieke juga berperan dalam sinetron lainnya yaitu Surat Kecil Untuk Tuhan The Series (2013), Berkah (2013), Tukang Bubur Naik Haji The Series (2014), dan Ayah, Mengapa Aku Berbeda?? The Series.


Biodata Mieke Amalia
Tempat tangal lahir: Jakarta, 24 April 1977
Orang tua:  A. Sardjono dan Haryati
Saudara: Candy Satrio (kakak)
Suami: Tora Sudiro
Anak: Pernikahan dengan Hendra Wijaya: Queena Miendra, Kayra Miendra
Pernikahan dengan Tora Sudiro: Jenaka Mahila Sudiro
Agama: Islam


Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger