Skip to main content

Notebook untuk ngeblog rusak parah

Sampurasun ... Rampes ... 

Blog Mang Yono. Netebook kesayangan yang saya beli dari pak Rus, orangnya sekarang pindah ke Australia  tiba - tiba mati begitu saja ketika ke tumpahan air, kalau dulu beliau masih ada di Indonesia, saya suka nanya - nanya masalah komputer, karena beliau ahli masalah utak - atik komputer, tapi sekarang ya harus kemana saya nanya masalah komputer termasuk masalah notebook saya ini yang mati karena ketumpahan air, ada apa gerangan dengan notebook saya ini?!. Ceritanya panjang dan gak saya tulis disini ... hehehe. 

Berhari hari saya sangat sabar dan tidak terlalu di pikirkan masalah notebook kesayangan saya tersebut , namun saya sempat mencari solusi ke internet dan tidak membuat hati saya sreg begitu saja karena saya gak paham masalah komputer, saya juga sempat bertanya - tanya tempat tukang servis dan akhirnya saya memutuskan membawanya ke tukang servis yang ada di ITC Roxy Mas, pada bulan April 2014 yang lalu.

Notebook untuk ngeblog rusak parah
Termenung Notebook untuk ngeblog rusak parah


Silahkan baca juga : Jaman sudah canggih, Jaman dunia digital dan internet


Notebook adalah alat utama saya untuk menulis dan menciptakan artikel di Blog Mang Yono dan blog yang lainnya, tak ada notebook terkadang saya males untuk pergi ke warnet , notebook saya ini sudah memberikan banyak manfa'at untuk saya, sudah dapat menghasilkan dollar juga dengan dimulainya dari notebook ini dan sudah saya jadikan teman sehari - hari di waktu senggang atau jam istirahat disamping Komputer kantor hehehe, namun kalau ingin menulis artikel di blog saya, saya luangkan untuk memakai komputer kantor di jam istirahat atau kalau pas dikampung, saya pergi ke warnet. Cuma ya itu tadi karena waktunya terbatas saya tidak bisa blogwalking atau mengunjungi blog teman.


Dari bulan April 2014 sampai sekarang Notebook saya belum selesai juga, dan setiap saya telepon, tuh tukang servisnya selalu bilang "Ma'af mas masih nunggu antrian". Kemarin siang saya datangi tuh tukang servisnya, katanya Notebook saya itu rusaknya parah... ditambah banget lagi, tidak bisa diperbaiki. Lemes deh saya jadinya.... Nasib ... nasib ...

Waktu Bulan Mei 2014 memang sih saya beli Notebook hasil dari Google Adsense, tapi itu buat dipakai anak saya “ Gugum “, terus yang buat ngeblog saya mana dong?. Ya, sudah nanti saya pikir – pikir dulu, Tinggal menunggu niat saya, apakah Notebook yang rusak itu mau saya LEMBIRU ( Lempar beli yang baru ) atau mau saya servis di tempat lain, siapa tahu di servis di tempat lain malah bisa hehehe.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar