Cara memperbanyak subscrib / pelanggan Youtube.

Sampurasun ... Rampes ..

Blog Mang Yono. YouTube adalah sarana untuk berbagi vidio kepada teman - teman kita ataupun orang lain, tapi bukan itu saja dengan youtube kita bisa mengahasilkan uang dari video-video yang kita upload atau di unggah dengan menjadi MITRA Youtube, tetapi yang paling penting sebelum itu kita harus memperbanyak pelanggan vidio youtub kita, karena dengan banyaknya pelanggan vidio kita akan cepat banyak tayangannya, di tulisan ini saya akan berbagi pengalaman saya tentang menarik pelanggan supaya Berlangganan vidio youtub kita. Mau tahu caranya, apat tidak?..... Ya sudah kalau tidak mau tau saya tutup tulisannya sampai disini … Weleh – weleh admin Blog Mang Yono  kok geto sih heheheh. 

Ya sudah ini buat yang mau tahu aja atau mau tahu banget. Sebenarnya caranya tidaklah terlalu sulit bagi yang ahli, tapi menurut saya ini pekerjaan yang sulit dan melelahkan, tapi sesulit apapun pasti ada jalan keluarnya, betul tidak?. Untuk menjadi sukses di YouTube atau cara mendapatkan Dollar di Youtub yaitu dengan menambah pengikut Akun Youtub kita.

Tips / cara memperbanyak subscrip / pelanggan akun Youtube
 Sampai saat ini yang subscrip atau berlanggan vidio Youtube saya sudah 1.600-an
YouTube yang populer dan banyak di idolakan pada saat ini. Pada Youtube terdapat follower atau pengikut yang selalu menemani kita dan menjadi subscriber dari setiap vidio yang kita unggah  . Followers tidak mudah didapat karena seringkali orang tidak tertarik dengan vidio seseorang yang tidak menarik.

Merupakan sebuah prestise apabila akun kita memiliki banyak followers. Hal ini karena memiliki banyak subscrib / pelanggan vidio Youtube  akan memberikan banyak manfaat seperti bisa cepat terkenal dan bisa mendapatkan dollar dengan mudah.

Jangan khawatir karena mangyono.com akan membagikan Tips / cara memperbanyak subscrip akun Youtube.

Tips / cara memperbanyak subscrib / pelanggan akun Youtube 

1.    Rutin mempromosikan youtube melalui jejaring jejaring social seperti facebook, twitter. Bahkan web atau Blog.  Jika kita belum mempunyai akun facebook  atau akun twitter dan belum memiliki web atau blog silahkan buat dulu.

2.    Membuat tampilan akun Youtub kita semenarik mungkin dan menggunakan nama Youtub sekeren mungkin dan mudah diingat.

3.    Dan yang terpenting terakhir adalah selalu unggah vidio secara rutin. Biasanya banyak orang subscrib / pelanggan akun Youtube kita  apabila vidio – vidio yang diunggah di Youtube  unik dan lagi hangat – hangatnya dan vidio terbaru selalu muncul.

Silahkan baca juga : Tips Mendapatkan dollar dari youtub.

Cara diatas adalah cara memperbanyak followers paling ampuh, namun untuk mendapatkan subscrib / pelanggan perlu waktu yang relatif lama. Silahkan kunjungi Akun Youtub saya.

Nah, untuk cara memperbanyak subscrib / pelanggan yang menggunakan jasa web lain saya juga belum nemu, kalau menambahkan cara memperbanyak followers Facebook, twitter sih sudah banyak ditulis ya hehehe.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar