Skip to main content

Anggita dan Asep Mojang Jajaka ( MoKa ) Subang 2014

Sampurasun ... Rampes.

Blog Mang Yono. Anggita Zaskia dan Asep Irwan Juliansyah terpilih sebagai Mojang dan Jajaka Subang 2014 dalam puncak Pasanggiri Mojang-Jajaka Subang di Graha Shopia, kampus STIESA, jalan Otto Iskandardinata, Subang.. Keduanya akan mewakili Subang pada Pasanggiri Moka di tingkat Jabar mendatang.

Semoga dengan terpilihnya sebagai Mojang dan Jajaka Subang 2014 Anggita Zaskia dan Asep Irwan Juliansyah lebih memperkenalkan Subang kepada wisatawan, bahwa subang itu memiliki potensi wisata bukan hanya gunung dan dataran saja tapi juga punya pantai dan masih banyak lagi. Termasuk kesenian khas subang salah satunya kesenian Sisingaan 

[ Baca : Sisingaan dari kabupaten Subang atau odong - odong ]

Anggita dan Asep  Mojang Jajaka  ( MoKa ) Subang 2014

Pasanggiri Mojang Jajaka Subang ini sudah dimulai sejak awal September lalu. Para peserta yang mengikuti Grand Final hari ini adalah finalis yang lolos dalam seleksi pertama. Sebelumnya para grand finalis ini telah mengikuti karantina dan berbagai kegiatan lainnya. Dan sebelumnya saya sudah menulis juga tentang pemilihan mojang - Jajaka

Silahkan Baca : Pasanggiri Mojang Jajaka (MoKa) Subang Tahun 2014

Pada pemilihan Mojang-Jajaka tahun ini diikuti 18 peserta. Sekitar sebulan mereka mengikuti proses karantina guna mendapatkan pembekalan, bimbingan dan pengetahuan. 

Baca juga : Batik Subang Warisan Budaya Milik Indonesia
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar