Verifikasi Alamat Untuk Google AdSense Dengan Scan KTP

Sampurasun... Rampes... 

Blog Mang Yono.  Kemarin saya mengirimkan scan KTP istri saya untuk memverifikasi alamat pada akun Google Adsense. Akun Adsense Istri saya memakai akun dari Mitra Youtub. Kenapa memilih Youtub untuk akun Adsense?. Jawaban saya, biar pendapatannya dobel, ya dari konten / blog di gabung dengan penghasilan youtub... Keren khan saya hehehe.

Ini dikarenakan, sudah tiga kali permintaan PIN ke Adsense, dan PIN-nya dikirim via POS Indonesia, namun PIN Adsense gak kunjung datang. Menurut Kebijakan Adsense, apabila dalam tiga kali permintaan PIN tapi gak kunjung datang juga / nyasar / keselip maka di wajibkan untuk mengirimkan SCAN KTP atau identitas lainnya, yang mencantumkan alamat / identitas. Kalau saya menggunakan KTP, khan biar lengkap hehehe.

Verifikasi Alamat Untuk Google AdSense Dengan Scan KTPVerifikasi Alamat Untuk Google AdSense Dengan Scan KTP. Ini KTP istri saya sedikit di edit.

Sebelumnya saya sudah pernah menulis artikel begini dengan judul Verifikasi Alamat dengan KTP tanpa menerima PIN dari Google Adsense


Nah, setelah mengirimkan scan KTP  *Apabila tidak mempunyai scan sendiri bisa ke warnet, kalau saya sih nebeng scan kantor ... heheheh *. Ini akan diproses oleh pihak Adsense dengan lama waktu 2 – 3 hari, tapi kenyataannya malah lebih cepat dari yang saya duga, kemarin saya kirim SCAN KTP jam 15.16 WIB jam 18.16 WIB sudah ada pemberitahuan bahwa KTP yang discan itu sama saja dengan PIN yang dikirim via POS ( jadi tinggal tunggu PO aja heheh ) ini ada buktinya dari Adsense ke email, berikut isi emailnya dari Adsense.

adsense-noreply(at)google(dot )com 18.16 ( 1 jam yang lalu) ke saya
 
Pelanggan yang terhormat,
Terima kasih telah mengirimkan bukti identitas Anda. Kami ingin menyampaikan bahwa hal ini memenuhi persyaratan verifikasi alamat untuk AdSense. Anda tidak perlu lagi memasukkan PIN untuk akun ini.
Setelah Anda memverifikasi alamat, pastikan Anda telah menyelesaikan langkah-langkah tambahan berikut untuk menerima pembayaran:
  1.  Pilih bentuk pembayaran
  2.  Periksa apakah saldo Anda telah mencapai ambang pembayaran minimum
  3.  Tinjau jadwal pembayaran kami untuk mengetahui kapan Anda akan dibayar
Penayang YouTube: penghasilan YouTube Anda untuk bulan sebelumnya akan diselesaikan dan ditambahkan ke saldo akun AdSense Anda antara tanggal 10 dan 15 bulan ini. Jika Anda telah menyelesaikan langkah-langkah pembayaran di atas, saldo Anda akan dibayarkan pada akhir bulan, sesuai dengan jadwal pembayaran kami.
Hormat kami,
Tim Google AdSense
-------------------------------------------------------------------

Alamat email ini khusus untuk pemberitahuan. Jangan balas pesan ini.

Jadi bagi saudara – saudara bloger saya, apabila dalam 3 kali permintaan PIN ke Google Adsense dan PIN-nya belum sampai juga, maka setelah 4 minggu dalam permintaan yang ke 3 dimohon segera mengirimkan identitas, sesuai alamat pada akun Adsense, kalau gak segera di selesaikan nanti kejadiannya seperti yang saya alami pada akun saya yang lain. Seperti pada artikel Verifikasi Alamat pada Google AdSense saya yang menemui masalah dan belum dapat Solusinya

CARA VERIFIKASI ALAMAT UNTUK GOOGLE ADSENSE DENGAN KTP LIHAT GAMBAR DIBAWAH INI ATAU LANGSUNG KUNJUNGI KE ALAMAT INI  

https://support.google.com/adsense/contact/id_verification?hl=id&utm_source=aso&utm_medium=link&utm_campaign=ww-ww-et-asfe_

Cara Verifikasi Alamat Untuk Google AdSense Dengan Scan KTP
 Cara Verifikasi Alamat Untuk Google AdSense Dengan Scan KTP

Catatan : 
Nama : Diisi dengan nama yang sesuai dengan nama yang di akun AdSense.
Alamat email : Diisi dengan alamat email yang sesuai dengan akun AdSense.
ID Penayangan : Diisi dengan nomor penayangan akun AdSense ( Ingat nomor yang ditulis adalah nomor akun adsense, jangan diisi dengan nomor sepatu, BH, CD atau nomor yang lain ... hehehe) 
Kirim Lampiran : Klik tulisan Telusuri terus cari File SCAN KTP anda  yang sebelumnya sudah melakukan SCAN KTP, bagi yang belum silahkan SCAN KTP dulu ya...
Setelah semuanya di isi tanda * itu bidang yang harus diisi ya, jangan terlewatkan.. Setelah lengkap, langsung Klik Kirim
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar