logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Verifikasi Alamat pada Google AdSense saya yang menemui masalah dan belum dapat Solusinya

Sampurasun … Rampes … 

Artikel kali ini saya akan menuliskan pengalaman saya yang berkaitan dengan Verifikasi Alamat pada Google AdSense saya yang menemui masalah dan belum dapat Solusinya.

Akhir – akhir ini saya jarang ngeblog, posting sih jalan terus tapi blogwalking yang jarang hehehe, alasannya Laptop kesayangan saya sedang ngontrak di Mall Roxy Mas .. hehehe.

Verifikasi Alamat pada Google AdSense saya yang menemui masalah dan belum dapat Solusinya
Poto Penantian PIN Google Adsense by. www.mangyono.com

Yuk kita lanjut ke curhatan saya. Para publisher Google AdSense mungkin sudah mengetahui cara menampilkan iklan AdSense di blognya termasuk saya yang waktu itu ikutan daftar jadi Mitra Adsense Akhirnya saya bisa menanam Pohon Dollar " Google Adsense" Di Blog. Dan saya langsung memasang iklan bahkan saya pernah menulis di blog ini Tentang Cara Memasang Kode Iklan Google Adsense di Postingan Blog. Mungkin malah anda sudah ada yang menerima pay out atau pembayaran dari Google. Namun harus anda tahu mengenai cara untuk menerima pay out tersebut, nah disitulah titik masalah yang saya alami dan akan sedikit saya curhatkan di Blog Mang Yono ini. 

Untuk menanti pay out atau pembayaran dari Google kita diwajibkan Verifikasi Alamat, nah ini adalah langkah yang harus kita lakukan setelah dana sudah mencapai 10$, nanti juga kalau sudah mencapai  10$ akan ada pita merah ingat pita merah bukan benang merah hehe, disitu  bertuliskan Verifikasi Alamat, ikuti petunjuknya dengan hati – hati dan percaya diri serta melangkah dengan pasti. Ups, jangan melangkah ding nanti malah ada yang ambil tuh Laptopnya hehehe.

Waktu itu dana saya mencapai 10$ pada Tanggal 2 Januari 2014, dan saya langsung meminta Personal Identification Number atau lebih simpel dengan sebutan  PIN. Setelah itu saya memasukan Alamat sesuai KTP dan mengikuti sesuai perintahnya.

Nah selesai, saya menunggu 3 - 4 minggu setelah saya meminta PIN dan menanti kiriman Surat yang belum kunjung datang. Eh malah kebablasan, saya mengajukan permintaan PIN lagi Pada Tanggal 17 Maret 2014, harusnya saya mengajukan PIN pada Tanggal 4 Februari 2014. Setelah saya tunggu kiriman surat belum kunjung datang juga, saya meminta PIN lagi yang ke 3 kalinya pada Tanggal 18 April 2014 dan sampai sekarang Surat dari Google Adsense belum ada yang sampai satupun ke saya. 


Pernah sih pada Tanggal 5 Mei 2014 saya Jemput Bola ke kantor POS. Ups, jemput surat maksud saya hehehe. Dan apa yang terjadi sodara – sodara sesampainya saya di kantor Pos hasilnya KOSONG, jangan kan surat, Petugas bagian Surat pun tidak ada ditempat. Kata yang ada disitu, Bagian Surat Menyurat dan penerimaan Surat sedang Keliling antar surat . 

Ya sudah … Aku Rapopo, mungkin belum Rejeki saya. Kata para Master, katanya masih bisa menggunakan Verifikasi KTP untuk meminta PIN dengan manual, nanti sekitar Tanggal 20 Mei 2014 akan saya coba cara ini, mudah – mudahan Akun Adsense saya tidak di banned … Amiin.


Mulai Tanggal 3 Mei 2014 sampai sekarang iklan Adsense di Blog Mang yono sudah menjadi latar putih (kosong, hal ini terjadi karena saya belum verifikasi alamat). 


Nah bagi anda yang senasib dengan saya 3 (tiga) kali minta dan belum dapat PIN,  setelah 4 Minggu setelah tanggal permintaan PIN mengunjungi link ini dan isi formulir tersebut. 




Bagi sobat yang telah meminta Personal Identification Number ( PIN) dalam 3 – 4 Minggu PIN belum diterima, segeralah Minta PIN yang ke 2, dan setelah  3 – 4 Minggu PIN ke 2 belum diterima, segeralah Minta PIN yang ke 3 Karena kalau terlambat dalam bulan ke 4 setelah Tanggal permintaan PIN yang pertama, maka Iklan Adsense di Blog akan kosong seperti di Blog Mang Yono ini
 

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

21 komentar

Ribet juga ya Mang saya juga mengalami kesulitan yang hampir sama :)

Balas

semoga cepat selesai masalahnya mang....

Balas

sayang,,,saya ditolek terus oleh dik ajeng gogel adsense...hmm, tolong dong mang untuk tips2 nya agr diterima... salam hangat :)

Balas

saya belum punya pengalaman ini Mas, jadi saya gk bisa bantu, GA aja belum di approve Mas hehehehe, semoga sukses ya Mas :)

Balas

deg-deg an seperti menantikan kelahiran anak yang pertama ya Mang :)

Balas

semoga lekas tampil lagi ya mang adsensenya biar earning jalan lagi, hmmm :D

Balas

tapi sekarang Kang heri sudah dapat PIN Adsense khan?

Balas

mudah-mudahan cepet ketemu solusinya mang yono.. kalo soal adsense, pengetahuan saya kurang. mungkin bawah saya bisa bantu.. :p

Balas

Amiin, semoga saja begitu mas, biar gak begitu galau hehehe

Balas

Tipsnya, jangan menyerah kang, daftar lagi dengan akun yang lain atau pakai pihak ketiga lebih mudah hehe

Balas

banntu doa juga saya terima mas hehehe.... saya juga awam dalam dunia ADsense mas, makanya kecolongan meminta pin sampai molor 2 bulan hehehe

Balas

betul kang sama seperti penantian itu hehehe

Balas

Mudah - mudahan ya mbak, siapa tahu besok Pak POS antar 3 Surat sekaligus hehehe

Balas

iya Mbak, mudah mudahan begitu... nunggu dibawahnya mbak Dewi ah hehehe

Balas

nah itu sudah tau master kalau verifikasinya bisa dilakukan dengan scan ktp, udah ada link formulir nya, tinggal di isi deh ;)
semoga cepat teratasi master masalahnya ya :) semoga cepat dapat gajian dari mbah gugel :)

Balas

Terima kasih mang telah bercurhat, lho kok? hehehehe..soalnya boku dulu pernah ikutan nyoba daftar adsense, tapi gak di verifikasi juga, terus sampai saat ini belum coba lagi, nanti kapan2 tak coba lagi ah..

Balas

Iya Mbak Master, tapi harus nunggu akhir bulan 4 minggu setelah permintaan PIN yang ketiga

Balas

sama - sama Mas Boku, silahkan mas dicoba lagi daftar adsensenya, ganti akun aja.. jangan pakai akun yang ditolak

Balas

Mudah-mudahan segera kelar masalahnya kang, kalo masalah adsense mah saya gak paham dan blom punya pengalaman nie :)

Balas

Saya belum nyampe ke situ Mang, sangat bermnfaat curhatannya...

Balas

saya juga sampai bosen Mang,,mungkin si Eyang Google tidak suka sama blog saya yang masih berantakan hehehe

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger