Menuju Rumah Admin di Subang

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Pertigaan Jln. Raya Dangdeur (depan SMU 2 / Smanda) Subang. Foto ini saya jepret saat suasana lengang.

Kalau rumah saya kepelosok lagi, pas SMU 2 Subang, kalau dari arah Jakarta belok kiri terus masuk jalan perdesaan kira - kira 15 KM. Kalau dari arah Subang Kota ya belok kanan atuh ... Hehehe.

Biasanya saya turun dipertigaan Dangdeur, terus naik ojek, tuh khan keliatan di Foto pangkalan ojeknya. Jalan ke rumah saya bergelombang, jadi gak bisa kencang apalagi di antara Kampung batununggul dan Kampung Balingbing jalanana penuh dengan lumpur tanah merah yang licin bila terjadi turun hujan, karena di kampung ini ada pekerjaan Mega proyek Jalan Toll Cikopo – Palimanan  ( Cipali ). 

Silahkan baca :
Perlintasan Proyek Toll Cipali di Pagaden Barat Minim penerangan 
Antara tol Cikampek - Palimanan (Cipali) dan PT Dahana 
Asik Subang punya jalan tol
  
Begitu juga kalau saya mau ke Jakarta, Cikarang, Cikampek, Bekasi, Purwakarta biasanya menunggu kendaraan di pertigaan Dangdeur, karena semua mobil yang mau ke Jakarta atau daerah lain dari Kota Subang melintas daerah ini, seperti Bus Warga Baru dan Bus Kramat Jati yang mau ke Jakarta ( Kampung rambutan dan Tanjung Priuk ) melintas daerah pertigaan Dangdeur, Bus 3/4 Widia yang mau ke Cikarang dari Sumedang juga melintas kesini. Bus 3/4 Bintang Sanepa yang mau ke Bekasi dari Sumedang dan sebaliknya juga melintas ke Pertigaan Dangdeur, termasuk Angkutan umum PS / Elp yang mau ke Cikampek dari Subang dan arah sebaliknya lewat pertigaan Dangdeur, termasuk angkot yang ke Kalijati dan Cidahu dari Subang Kota dan sebaliknya juga melewati pertigaan Dangdeur. 

Silahkan baca juga tentang Admin Blog Mag Yono di Tentang Saya
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar